Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Sharing Komunikasi dan Motivasi 17 Sesi, Ini Jadwalnya

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Sharing Komunikasi dan Motivasi 17 Sesi, Ini Jadwalnya
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pakar Komunikasi dan motivator nasional Dr Aqua Dwipayana selama minggu pertama Maret 2021 diagendakan Sharing Komunikasi dan Motivasi sebanyak 17 sesi. Sebagian besar di lingkungan Kodam III/Siliwangi terutama di dua Korem.

Rinciannya sebanyak enam sesi di Korem 061/Surya Kancana Bogor, Jawa Barat dan 10 sesi di Korem 064/Maulana Yusuf Serang, Banten. Sedangkan satu sesi lagi di Polres Sukabumi Kota.

Di luar itu Dr Aqua memperkirakan masih ada tambahan beberapa sesi Sharing Komunikasi dan Motivasi lagi. Antara lain di kantor-kantor media dan perguruan tinggi di Banten.

Baca Juga:Warga Terdampak Pergerakan Tanah di Batulawang Cianjur Segera DirelokasiPlt Bupati Cianjur Serahkan SK P3K, Paling Banyak Guru

“Selama ini saya sangat senang melakukan Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan berbagai kalangan. Kalau waktu dan kesempatannya ada meski pelaksanaannya mendadak, saya insya Allah siap,” ungkap Dr Aqua melalui keterangan tertulisnya, Senin (1/3/2021).

Khusus di jajaran Kodam III/Siliwangi diperkirakan total Sharing Komunikasi dan Motivasinya sekitar 50 sesi. Itu sama dengan yang telah dilakukan Dr Aqua di Kodam IV/Diponegoro yang meliputi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Menariknya untuk semua kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi itu Dr Aqua tidak mau dibayar. Meski tarifnya sekali tampil cukup mahal dengan fasilitas yang terbaik.

Khusus di lingkungan TNI dan Polri Dr Aqua memiliki komitmen sendiri yaitu melakukannya secara ikhlas. Meniatkan semua aktivitasnya sebagai ibadah.

“Bagi saya yang utama adalah amanah yang diberikan untuk melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi. Nilainya tidak dapat digantikan oleh uang berapa pun juga. Suatu kehormatan buat saya mendapat kepercayaan berbicara di lingkungan TNI dan Polri,” tambah Dr Aqua.

Harus Optimal

Begitu diberi amanah untuk Sharing Komunikasi dan Motivasi, lanjut penulis buku _super best seller_ “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi” ini, harus dioptimalkan. Sehingga semua peserta mendapatkan hasil yang maksimal dan pihak pengundang senang.

Khusus Sharing Komunikasi dan Motivasi di Kodam III/Siliwangi Dr Aqua diundang langsung oleh Pangdamnya Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto. Undangan itu disampaikan pada Minggu sore (14/2/2021) lalu di resto Sari Baping Malangbong KM 61,1 Kabupaten Garut. Waktu itu Nugroho didampingi putri bungsunya Azmi Hanifah Budi Setyaningati.

0 Komentar