Pengcab Muaythai Cianjur Targetkan Lolos ke PON di Porprov Jabar

Pengcab Muaythai Cianjur Targetkan Lolos ke PON di Porprov Jabar
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pengurus Cabang Muaythai Indonesia Kabupaten Cianjur menargetkan atletnya lolos mewakili Jawa Barat di Pekan Olahraga Nasional (PON) dengan meraih prestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

Sebanyak 25 atlet terbaik di siapkan Pengcab Muaythai Indonesia Cianjur untuk memperebutkan 40 medali di Porprov Jabar.

“Pada dasarnya, saya ingin semua anggota Muaythai Cianjur ini bisa membawa harum nama Cianjur pada pertandingan Porprov bahkan ke tingkat PON,” kata Ketua Pengcab Muaythai Cianjur, Moch Herdy Fauzy usai pengukuhan pengurus Muaythai Cianjur, Kamis (8/10).

Baca Juga:Petugas PMI Jemput Bola Cek Kesehatan Korban Banjir di Leles CianjurMakan di Ayam Istana, Bisa Nambah Nasi, Sambal dan Lalapan Sepuasnya

Sebagai langkah strategis jangka pendek, jelas Ferdy, pihaknya mengusulkan ke Pengprov Muaythai Jabar untuk menjadi tuan rumah Babak Kualifikasi Porda 2021. Tentunya untuk mencapai keberhasilan harus lebih giat dalam berlatih dan menjaga sportifitas dalam berolahraga.

“Sportifitas itu utama, dan yang lebih penting harus giat berlatih untuk meraih kesuksesan,” katanya.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Cianjur, Iwan Rio mengucapkan selamat atas terpilihnya Moch Herdy Fauzy sebagai Ketua Pengcab Muaythai Indonesia Kabupaten Cianjur secara aklamasi.

Menurutnya, belum lama ini atlet Muaythai Cianjur mendapatkan medali perak di kejuaraan tingkat Porprov.

“Kang Herdy ini kan selain  hobby Muaythai, juga sebagai pengusaha muda Cianjur yang sukses. Dengan begitu, bukan tidak mungkin kedepan atlet Muaythai Cianjur akan lebih suskes,” ujar Iwan.

Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pariwisata Kabupaten Cianjur Robby R Langga menegaskan, Pemerintahan Kabupaten Cianjur akan terus mendukung kegiatan olahraga bagi para atlet-atlet Cianjur untuk lebih maju dan berprestasi lagi.

“Pada prinsipnya, kami dari jajaran Pemerintahan Kabupaten Cianjur sangat mendukung kegiatan cabang olahraga raga khususnya di bidang atlet Muaythai,” ungkapnya.

Baca Juga:Bantu Sembako, KNPI Cianjur Minta Warga Leles dan Agrabinta Tetap WaspadaAlun-Alun Cianjur Masih Belum Dibuka, Ini Alasannya

Robby juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Herdy sebagai Ketua Umum Pengcab Muaythai Cianjur secara aklamasi.

“Saya ucapkan selamat bagi kang Herdy, semoga atlet Muaythai Cianjur kedepan lebih sukses lagi, dan terus meraih juara,” pungkasnya.(yis/hyt)

0 Komentar