Makan di Ayam Istana, Bisa Nambah Nasi, Sambal dan Lalapan Sepuasnya

Makan di Ayam Istana, Bisa Nambah Nasi, Sambal dan Lalapan Sepuasnya
Bagi kamu yang mengaku pecinta kuliner, harus coba makan bareng keluarga, teman maupun rekan kerja di Ayam Istana.(foto/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Bisnis kuliner di Cianjur semakin tumbuh subur, mulai dari makanan sampai minuman semua ada. Bagi kamu yang mengaku pecinta kuliner, harus coba makan bareng keluarga, teman maupun rekan kerja di Ayam Istana.
Berlokasi di Jalan Barisan Banteng No.42, kamu bisa makan sepuasnya dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp18 ribu.

“Makan puas sekeluarga, sambal, nasi, lalapan boleh sepuasnya. Apa yang disajikan menggunakan bahan terbaik,” ucap Pengelola Ayam Istana Michael, Rabu (7/10/2020).
Baca Juga: Viralkan Odading Mang Oleh, Ade Londok Digandeng Kang Emil Jadi Duta Promosi Kuliner Jabar
Menurutnya, di tengah Pandemi Covid-19 keluarga mencari makanan yang sehat, murah, bergizi dan kenyang di masa pandemi Covid-19.
“Karena itulah kami membuat konsep makan sepuasnya se keluarga,” tambah Michael.

Tidak ketinggalan juga nih, bagi pecinta sambal, Ayam Istana menyediakan beragam pilihan sambal. Dari mulai sambal mata, dabu-dabu, terasi, korek jeruk cikur.
Sementara menu makanan yang bisa dipilih yaitu Ayam Bakar Madu, Ayam Penyet Kremes, Ikan Bakar Madu dan Goreng, Sop Buntut, Ayam Bakakak Kampung dan Nasi liwet. (zed/hyt)

0 Komentar