Alun-Alun Cianjur Masih Belum Dibuka, Ini Alasannya

Alun-Alun Cianjur Masih Belum Dibuka, Ini Alasannya
Alun-alun Cianjur.(foto: Mochammad Nursidin/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, Cecep Alamsyah menegaskan, pembukaan alun-alun Cianjur saat ini masih belum bisa dilakukan. Penyebaran Covid-19 di Cianjur yang meningkat menjadi salah satu alasannya.
“Belum, kita kan review dari waktu-waktu soal perkembangan terakhir. Sekarang di beberapa tempat itu Covid-19 estalasinya meningkat lagi. Jadi kita menunggu lagi. Tunggu waktu yang tepat aja,” katanya, Selasa (6/10/2020).
Akibat Tak Pakai Masker, Belasan Warga Jalani Sanksi Sosial Bersihkan Alun-Alun Cianjur
Salah seorang warga, Ayu (20) mengaku merindukan liburan. Minimal ia ingin berlibur ke alun-alun Cianjur. Sebab, taman tersebut merupakan hiburan terdekat baginya.
“Kemarin sempet seneng karena mau dibuka. Tapi sampai sekarang belum dibuka. Padahal udah bosen di rumah terus,” tuturnya.
Sama halnya dengan Dandy (20). Ia mengatakan, alun-alun Cianjur menjadi lokasi liburan yang cukup lengkap. Dirinya berharap alun-alun Cianjur segera dibuka oleh pemerintah.
Taman Alun-Alun Cianjur Masih Ditutup, Ini Alasannya
“Lengkap karena deket masjid, terus banyak jajanan, hiburannya ada. Tempat piknik juga ada. Pengennya cepet dibuka, kalau ke tempat liburan lain kan jauh. Soal protokol kesehatan kalau kata saya bisa diperketat,” ungkapnya.
Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur sempat akan membuka alun-alun Cianjur. Namun, karena kasus Covid-19 masih terus bertambah, akhirnya Pemkab kembali menunda pembukaan taman alun-alun Cianjur. (job3/sri)

0 Komentar