Tahan Sedih di Rapat Paripurna, Ridwan Kamil: Kami Juga Manusia Punya Keterbatasan

Tahan Sedih di Rapat Paripurna, Ridwan Kamil: Kami Juga Manusia Punya Keterbatasan
0 Komentar

Cianjurekspres.net Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tampak terbata-bata menahan sedih dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Jawa Barat, Senin (20/4/2020).

Raut wajah sedih Emil sapaan akrab Ridwan Kamil terekam dalam Channel Youtube Humas Jabar yang menayangkan streaming rapat paripurna yang membahas beberapa agenda.

“Tidak ada yang lebih baik, tidak ada yang lebih besar hanya memang hari hari ini senyum itu agak susah. Saya bukan pelit senyum tapi mencoba,” kata Emil saat menjawab pertanyaan salah satu Anggota DPRD Jawa Barat.

Baca Juga:Pemkab Cianjur Siapkan Dapur Umum di Setiap Kecamatan Selama RamadanWFH ASN Diperpanjang Lagi Sampai 13 Mei 2020

Emil mulai terbata-bata saat mengatakan, setiap hari, 95 persen (pesan) yang masuk ke dirinya untuk minta petunjuk dan arahan.

“Setiap hari 95 persen yang masuk ke saya kan pak, minta arahan, minta petunjuk, ini darurat pak. Kunaon abdi teu kengeng (baca: kenapa saya tidak dapat), itu ribu-ribu jumlahnya. Saya mencoba setenang mungkin kalau saya konferensi pers, padahal bathin mah mungkin sebagai manusia, punya situasi tidak mudah juga lah kira-kira begitu,” tutur Emil.

“Tapi intinya sebagai Gubernur, wajah yang muncul wajah optimis, wajah percaya diri, wajah terlihat semangat dan sebagainya. Dibalik itu, kami juga manusia punya keterbatasan,” sambung Ridwan Kamil.(Herry Febriyanto)

0 Komentar