IKWI Harus Berkontribusi untuk Cianjur

IKWI Harus Berkontribusi untuk Cianjur
0 Komentar

CIANJUR – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) akan mendorong dan mendukung pembangunan di Kabupaten Cianjur.

Hal tersebut diutarakan Ketua IKWI Kabupaten Cianjur 2020-2023, Hj. Pipih Pahriah usai dilantik di Pancaniti, Pendopo Bupati Cianjur, Rabu (15/1/2020).

“Yang paling utama kita akan menumbuhkembangkan organisasi IKWI Kabupaten Cianjur ini. Tentunya kedepan kami pun mengajak semua anggota untuk bersosialisasi ke masyarakat dan pemerintahan terkait keberadaan IKWI Cianjur,” tandas Pipih.

Baca Juga:Jelang Pilkada Cianjur, Emil Titip PesanKadernya Saling Lempar Pernyataan, Ini Tanggapan Ketua Golkar Cianjur

“Saya ucapkan banyak terimakasih, karena telah mempercayakan saya sebagai Ketua IKWI Kabupaten Cianjur periode 2020 – 2023,” sambungnya.

Ketua IKWI Provinsi Jawa Barat Yani Rusdiana mengapresiasi dilaksanakannya pelantikan kepengurusan IKWI di Kabupaten Cianjur. Dirinya berharap terpilihnya Pipih Pahriah bisa mengimplementasikan apa yang telah dilakukan IKWI Provinsi Jabar.

“Saya ucapkan selamat kepada Pipih Pahriah sudah terpilih dan dilantik menjadi ketua IKWI Cianjur semoga amanah dan bisa mengimplementasikannya di Kabupaten Cianjur,” jelasnya.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Cianjur Mochamad Ikhsan berharap dengan terbentuknya IKWI bisa mengajak semua anggotanya untuk berkontribusi bagi Kabupaten Cianjur.(yis/hyt)

0 Komentar