Jelang Pilkada Cianjur, Emil Titip Pesan

Jelang Pilkada Cianjur, Emil Titip Pesan
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam sesi wawancara dengan awak media usai meresmikan Gedung PCNU Kabupaten Cianjur, Rabu (15/1/2020).(Moch. Nursidik/Cianjur Ekspres).
0 Komentar

CIANJUR – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menitipkan pesan kepada seluruh elemen masyarakat di Cianjur untuk tetap kondusif menjelang digelarnya Pilkada 2020 mendatang.
“Saya titip Cianjur tetap kondusif, apalagi menjelang Pilkada di tahun ini,” pesan Emil sapaan akrabnya usai meresmikan Gedung Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cianjur, Rabu (15/1/2020).
Dirinya bahkan mendoakan siapapun yang terpilih nanti sebagai Bupati dan Wakil Bupati sesuai dengan aspirasi rakyat Cianjur.
Baca Juga: Kantor PCNU Kabupaten Cianjur Diresmikan Emil
“Saya doakan siapapun yang terpilih sesuai dengan aspirasi dari rakyat Cianjur,” tutur Emil.
Seperti diketahui, Cianjur menjadi satu dari delapan daerah di Jawa Barat yang menggelar Pilkada Serentak 2020. Tujuh daerah lainnya yakni, Kabupaten Bandung, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Karawang, Indramayu, Tasikmalaya dan Kota Depok.
“Kembali saya titip, jaga kondusivitas. Jangan ada perpecahan, pertengkaran karena kita sudah rutin menyelenggarakan pesta demokrasi ini,” tandas Emil.(hyt)

0 Komentar