David da Silva Bakal Absen Saat Persib Lawan PSM Makassar

Gol Tunggal bawa Persib Ungguli Borneo FC 1-0. (persib.co.id)
Gol Tunggal bawa Persib Ungguli Borneo FC 1-0. (persib.co.id)
0 Komentar

BANDUNG,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – David da Silva kemungkinan besar tak akan memperkuat Persib Bandung saat menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-4 BRI Liga 1 Musim 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapa, Rabu 11 September 2024.

Sebelumnya, Penyerang asal Brasil tersebut juga absen di laga kontra Arema. David da Silva saat ini tengah berkutat dengan cedera adductor femoris dan membutuhkan waktu untuk pulih sepenuhnya.

“David da Silva cederanya di bagian adductor femoris, pada saat terakhir kejadian sampai saat ini Alhamdulillah sangat-sangat membaik. Masih ada sedikit rasa nyeri di bagian cedera, hingga membutuhkan waktu kurang lebih satu atau dua minggu sampai benar-benar cederanya pulih,” ujar dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani dilansir dari laman ligaindonesiabaru.com.

Baca Juga:Rumah Sakit Edelweiss Akui dan Rasakan Birokrasi di Pemkab Cianjur Sudah BertransformasiEminence Run 2024 Mix Trail 8km, Kolaborasi Le Eminence Hotel Convention & Resort dan Disbudpar Cianjur

Rafi berkoordinasi dengan pelatih kepala Bojan Hodak dan tak merekomendasikan David da Silva tampil di laga terdekat melawan PSM. Namun pada laga lanjutan kontra PSIS Semarang dan Port FC akan ditinjau lebih lanjut.

“Lawan PSM kemungkinan masih belum bisa diturunkan. Nanti kita lihat, tanggalnya, saya masih punya waktu sampai tanggal 15, sampai 19, nanti kita lihat perkembangannya pada saat kita menjalankan terapi mudah-mudahan akan lebih cepat penyembuhannya,” ungkapnya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak juga sudah mengetahui kondisi David, dia enggan mengambil risiko mengingat ini masih dalam periode awal musim dan akan memantau kondisi David pasca laga klasik Rabu nanti.

“Saya tidak yakin David siap bermain melawan PSM. Secepatnya setelah itu dia mungkin sudah siap,” kata Hodak.

0 Komentar