PKS Tanggapi Keinginan Herman Terciptanya Koalisi Besar di Pilkada 

PKS
Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, RK. Dadan Surya Negara.(dok/cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur, menanggapi pernyataan Bupati Cianjur, Herman Suherman yang tidak memungkiri menginginkan terciptanya koalisi besar di Pilkada 2024 mendatang. 

Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, RK. Dadan Surya Negara, menyebut bagus dan betul bahwa membangun Cianjur itu tidak harus satu warna, melainkan beberapa warna. 

“Semua bisa berkontribusi untuk membangun Cianjur, kalaupun Pak Herman ini ingin berkolaborasi besar, ya bagus juga, silahkan itu kan sah-sah saja,” katanya saat dihubungi Cianjur Ekspres, Minggu 31 Maret 2024. 

Baca Juga:Gunakan Kendaraan Listrik untuk Mudik, Kenali Cara Temukan SPKLU di Cianjur Via PLN MobileHerman Tak Memungkiri Ingin Koalisi Besar di Pilkada, Gerindra: Kenapa Tidak

Cuma Dadan mengingatkan, nanti setelah misalkan dinyatakan menang, kolaborasi dari koalisi besar itu jangan seperti kemarin akhirnya jadi satu warna. 

“Artinya kalau satu warna itu berarti tidak bisa berkolaborasi kalau begitu,” katanya. 

Menurutnya, koalisi besar tersebut bisa saja terwujud, namun setelah jadi jangan akhirnya jadi satu warna. 

“Kemarin juga koalisinya besar, jangan sampai terulang lagi menjadi satu warna,” ucap Dadan. 

Saat ditanya apakah Herman sudah komunikasi dengan PKS, Dadan mengatakan untuk Pilkada belum. 

“Bisa jadi (tidak menutup kemungkinan ada komunikasi,red) karena kita kan tadi itu, kalau kita prinsipnya dari sejak lama juga harus berkolaborasi dengan siapapun untuk membangun. Itu prinsipnya membangun Cianjur itu tidak bisa satu warna, tapi berbagai warna di akomodir,” katanya. 

Diberitakan sebelumnya, Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengakui jika dirinya sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik menjelang Pilkada Cianjur yang akan dihelat pada 27 November 2024.

Baca Juga:Akui Sudah Komunikasi dengan Sejumlah Parpol, Herman Tak Memungkiri Ingin Koalisi Besar di PilkadaEnam Orang Daftar ke Partai Demokrat, Salah Satunya Herman Suherman

Meski tidak menyebutkan sudah menjalin komunikasi dengan parpol mana saja, Herman selaku petahana tidak memungkiri menginginkan terciptanya koalisi besar di Pilkada Cianjur mendatang.

0 Komentar