Dikabarkan akan Maju di Pilkada Cianjur 2024, Ibang: Iya Bakal Maju, InsyaAllah

Ibang
H. RA Muhammad Solih atau yang akrab disapa Haji Ibang.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Kabar H. RA Muhammad Solih atau yang akrab disapa Haji Ibang akan maju mencalonkan di Pilkada Cianjur 2024 mendatang, mendadak ramai diperbincangkan berbagai kalangan. 

Terlebih beredar foto dirinya dengan tulisan ‘BAKAL CALON BUPATI CIANJUR H. IBANG’. Cianjur Ekspres yang juga mendapatkan foto tersebut, mengkonfirmasi langsung Ibang dan membenarkan hal tersebut.  

“Iya bakal maju (Pilkada Cianjur 2024,red) serius, insyaAllah pokoknya,” katanya saat dihubungi melalui WhatsApp, Kamis 7 Maret 2024. 

Baca Juga:Monitoring Beras, Bupati Cianjur: Harga Turun, Stok Aman Sampai LebaranPapajar Journalist Trofeo Cup 2024 Digelar Besok

Alasan dirinya akan maju di Pilkada 2024, tidak lain bertujuan ingin memajukan Cianjur. Di sisi lain, Ibang mengatakan, sebagai anak muda dan warga Cianjur juga ingin memberikan contoh untuk memberanikan misalnya maju mencalonkan jadi bupati.

“Intinya sebagai anak muda Cianjur, ingin memajukan Cianjur,” tegas pria asli Cianjur Selatan tepatnya Sukanagara tersebut.  

Saat ditanya apakah dirinya akan mencalonkan sebagai bupati atau wakil bupati? Ibang menjawab inginnya bupati. 

Pun demikian saat ditanya apakah dirinya nanti akan bersaing dengan Bupati Cianjur Herman Suherman atau berduet?. 

“Itu gak tahu nanti kedepannya seperti apa,” ucapnya yang saat ini merupakan Sekretaris Pribadi (Sekpri) Bupati Cianjur Herman Suherman.    Lantas sejauhmana persiapannya ketika ada rencana ingin maju di Pilkada 2024? Ibang menjelaskan, bahwa nantinya akan mempersiapkan tim suksesnya. 

Lalu apakah sudah ada tawaran dari partai? Ibang menjawab dengan singkat InsyaAllah sudah ada. (dik/hyt) 

 

0 Komentar