Bupati Cianjur Turun Tangan Bersihkan Tumpukan Sampah di Pinggir Jalan 

Bupati Cianjur
Bupati Cianjur Herman Suherman saat membersihkan tumpukan sampah di Jl KH Abdullah Bin Nuh.(Herry Febriyanto/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Bupati Cianjur, Herman Suherman, turun tangan membersihkan sampah yang menumpuk ke dalam mobil pick up dan truk di sejumlah ruas jalan wilayah Kota Cianjur, Rabu 6 Maret 2024. 

Pantauan Cianjur Ekspres, didampingi sejumlah kepala OPD terkait, Herman menyisir tumpukan sampah yang terdapat di beberapa titik ruas Jalan Siliwangi dan Jalan KH Abdullah Bin Nuh. 

“InsyaAllah hari ini clear, kami menugaskan semua perangkat daerah dan mobil bak sampah,” ujar Herman kepada Cianjur Ekspres, Rabu 6 Maret 2024.

Baca Juga:Pilkada Tetap Digelar November 2024, NasDem Cianjur Segera Bentuk Panitia Khusus Jajaki FigurGelar Rapat Timpora, Kepala Imigrasi Cianjur Sampaikan Rencana Pembentukan Desa Binaan Imigrasi 

Dia mengungkapkan, Pemkab Cianjur akan menyewa sembilan unit dump truck untuk mengangkut sampah. Herman pun mengimbau masyarakat untuk memilah terlebih dahulu sampah organik dan anorganik sebelum di buang. 

“Kita juga akan membeli delapan truk, Mudah-mudahan dengan armada yang cukup Cianjur kembali normal tidak ada darurat sampah,” katanya. 

Herman pun memohon maaf kepada masyarakat Cianjur yang terganggu dengan adanya tumpukan-tumpukan sampah. 

“InsyaAllah hari ini clear, kalau masih ada di daerah bapak ibu yang masih ada tumpukan sampah segera laporkan ke pemerintah daerah,” katanya.

0 Komentar