Bocah 12 Tahun Tewas Terlindas Truk di Sindangbarang, Ini Kronologisnya

Ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan.(pixabay)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Seorang anak berusia 12 Tahun meninggal dunia setelah jatuh terserempet dan terlindas truk di Jalan Sindangbarang-Cibinong, tepatnya di Kampung Cisitu, Desa Muara, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur pada Selasa 5 Maret 2024 sore. 

 

 Diketahui, korban meninggal berinisial NS saat sedang berbonceng tiga bersama dua rekannya yang masih pelajar yakni S (10) dan H (11). Keduanya pun dikabarkan alami luka-luka akibat kecelakaan maut tersebut. 

 Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Anjar Maulana mengatakan, kejadian laka maut tersebut bermula saat ketiga siswi tersebut berbonceng tiga dan melaju dari arah Cibinong ke Sindangbarang pada sekira pukul 17.30 WIB. 

Baca Juga:Pilkada Tetap Digelar November 2024, NasDem Cianjur Segera Bentuk Panitia Khusus Jajaki FigurGelar Rapat Timpora, Kepala Imigrasi Cianjur Sampaikan Rencana Pembentukan Desa Binaan Imigrasi 

 Lalu, dari arah yang sama sebuah truk dengan nomor polisi F 9874 WA yang dikemudikan Solihin (57) hendak menyalip kendaraan yang ditumpangi NS dan kawan-kawan. 

 Nahas, saat menyalip, truk menyerempet motor para korban hingga membuat NS terjatuh dan kepalanya pun terlindas ban bagian belakang. 

 “Akibatnya satu orang meninggal dunia dan dua lainnya alami luka ringan,” jelas Anjar. 

 Dari hasil penyelidikan, lanjut Anjar, diketahui jika pengemudi truk yang tidak berhati-hati saat akan menyalip motor yang ditumpangi para korban, hingga terjadi kecelakaan dan memakan korban jiwa. 

 “Saat ini kita sedang mendalami insiden tersebut. Sopir truk pun sudah kita amankan dan dalam perjalanan ke Mapolres Cianjur,” pungkasnya.

0 Komentar