Menang Telak Atas RANS Nusantara FC, Dewa United FC Percaya Diri Hadapi Persija

logo bri liga 1
ilustrasi logo BRI Liga 1.(int)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Pasca menang telak 5-0 atas RANS Nusantara FC, Dewa United FC akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu 2 Maret 2024. 

Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, menilai, kemenangan itu membuat para pemainnya lebih percaya diri menghadapi Persija. 

Meski demikian, dirinya enggan meremehkan Macan Kemayoran meskipun Persija tengah dalam tren negatif karena mengalami tiga kekalahan beruntun. 

Baca Juga:Tanpa Diperkuat Dua Pemain Ini, Persik Kediri akan Hadapi PSIS SemarangKPU Cianjur Gelar Pleno Terbuka Penghitungan Suara, Wakil Ketua DPD Golkar Apresiasi Kinerja Penyelenggara

Menurutnya, hal tersebut bukanlah jadi penentu hasil akhir. Dia tidak merasa Dewa United diuntungkan meski difavoritkan meraih kemenangan.

“Saya pikir sekarang kami sangat percaya diri. Kami tidak pernah kalah dalam enam laga terakhir. Tapi Persija adalah tim besar dan harus selalu kami hormati. Thomas Doll juga pelatih yang sangat berpengalaman,” kata Riekerink.

“Ini bukan tentang favorit dan bukan favorit. Ini soal tim yang punya ambisi lebih besar yang akan memenangkan pertandingan,” imbuhnya.(ligaindonesiabaru.com)

0 Komentar