Tanpa Diperkuat Dua Pemain Ini, Persik Kediri akan Hadapi PSIS Semarang

Persib Menang 5-1 atas Dewa United, Ciro Alves Cetak Hattrick
ilustrasi bola.(net)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Persik Kediri akan melakoni laga pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/24 melawan PSIS Semarang tanpa diperkuat dua pemain, yakni Rohit Chand dan Moch Supriadi. Kedua pemain tersebut sedang dalam proses pemulihan. 

Laga tersebut akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Minggu 3 Maret 2024 malam. 

Supriadi sendiri diperkirakan akan absen dan menepi terlebih dulu untuk beberapa waktu ke depan akibat cedera saat laga terakhir kontra PS Barito Putera.

Baca Juga:KPU Cianjur Gelar Pleno Terbuka Penghitungan Suara, Wakil Ketua DPD Golkar Apresiasi Kinerja PenyelenggaraDahlan Iskan Harap Disway Group Bisa Jadi 'Agama Baru'

“Supriadi ada benturan dengan pemain lawan di bagian pinggul, sudah dilakukan tindakan saat rujukan di RS SLG,” kata Dokter Tim Persik Kediri, Iman Taufiq.

“Rontgen dan scan hasilnya untuk kondisi tulang tidak terlihat sesuatu yang parah, namun memang dia merasakan sakit dan nyeri yang luar biasa. Setelah kami berkonsultasi dengan dokter ortopedi, diperkirakan ada serpihan kecil antara tulang paha dan pinggul yang menyebabkan nyeri tersebut,” katanya.

“Untuk nyerinya sudah mulai reda, kita lanjutkan dengan proses terapi dan harus beristirahat sekitar 2-3 minggu, namun mudah-mudahan bisa lebih cepat,” sambungnya.(ligaindonesiabaru.com)

 

0 Komentar