KPU Cianjur Gelar Pleno Terbuka Penghitungan Suara, Wakil Ketua DPD Golkar Apresiasi Kinerja Penyelenggara

Golkar Cianjur
Wakil Ketua Bidang Hubungan Antarlembaga DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Isfhan Taufik Munggaran (tengah).(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur menggelar rapat pleno terbuka hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil Pemilihan Umum tahun 2024 tingkat Kabupaten Cianjur di Hotel Indo Alam Cipanas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjut, Rabu 28 Februari 2024. 

Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Muhamad Ridwan, mengatakan, rapat pleno terbuka dimulai pukul 15.00 WIB dimulai rapat pleno.

Rencananya, pleno hari pertama diisi lima kecamatan. Sementara untuk PPK yang belum diplenokan akan merapikan dulu data-data sirekapnya untuk nanti diplenokan. 

Baca Juga:Dahlan Iskan Harap Disway Group Bisa Jadi 'Agama Baru'Hadiri Forum Pimred, Menpora Dito Minta Disway Group Bantu Dukung Program Olahraga dan Kepemudaan

“Karena memang selama ini di kecamatan sudah beres rekapitulasinya. Lima kecamatan itu yang pertama Leles, Pasirkuda, Sukanagara, Campakamulya dan Takokak,” ujar Ridwan kepada wartawan di sela-sela acara pleno. 

“Target sampai 3 Maret, tapi kalau lebih cepat inginnya tiga hari sudah beres,” imbuhnya.

Sementara itu, proses pemungutan hingga penghitungan suara Pemilu 2024 di Kabupaten Cianjur, menurut Wakil Ketua Bidang Hubungan Antarlembaga DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Isfhan Taufik Munggaran, berjalan sukses, lancar dan tertib.

Menurut Isfhan, capaian itu tidak lepas dari kerja keras para penyelenggara pemilu dan aparat keamanan. Dia pun menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu 2024.

“Saya mengapresiasi semangat para penyelenggara pemilu, KPU, PPK, PPS hingga anggota KPPS yang telah siang malam menyukseskan jalannya pesta demokrasi lima tahunan ini,” kata Isfhan

Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Jawa Barat III itu juga menyampaikan apresiasi kepada Bawaslu dan jajarannya.

Selain itu, Isfhan pun menyampaikan belasungkawa bagi para penyelenggara yang gugur saat menjalankan tugas.

Baca Juga:Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan, KPP Pratama Cianjur Apresiasi Wajib PajakKemudahan Keimigrasian bagi Jemaah Calon Haji Segera Hadir di Solo dan Surabaya        

“Bagi mereka yang sempat atau masih menjalani perawatan akibat sakit saat menjalankan tugas semoga segera kembali sehat,” jelasnya.(*) 

0 Komentar