Hilang Dua Hari, Sulis Diduga Dibawa Kabur Pria Misterius

Sebelum menghilang, keluarga mengaku Sulis tidak menunjukan gelagat mencurigakan. (Ist)
Sebelum menghilang, keluarga mengaku Sulis tidak menunjukan gelagat mencurigakan. (Ist)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sulis (18), gadis cantik Kampung Cilebak, Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, dikabarkan hilang tanpa kabar.

Anak bungsu dari delapan bersaudara ini, sudah dua hari ini tak diketahui keberadaannya dan disinyalir di bawa kabur oleh pria misterius.

Sebelum menghilang, keluarga mengaku Sulis tidak menunjukan gelagat mencurigakan serta tak memiliki masalah dengan keluarga.

Baca Juga:Gus Samsudin Diduga Terkait Aliran Sesat Boleh Tukar PasanganPemkab Cianjur Siap "Santuni" Janda

Heni Solihat (19), Kakak Sulis mengatakan, adiknya tersebut pergi dari rumah tanpa memberitahukan akan pergi kemana. Keluarga awalnya mengira Sulis berada dikamarnya, namun saat dipanggil untuk menjaga warung baru diketahui bahwa Sulis sudah tak ada. 

“Awalnya hari Selasa dzuhur saya baru pulang, diminta jaga warung sama ayah, tapi saya sholat dulu, pas saya buka pintu kamarnya Sulis, dia gak ada, dikira kita main ke luar sama temannya,” kata dia kepada wartawan, Kamis (29 Februari 2024).

Heni menambahkan, hingga larut malam adiknya itu tak kunjung pulang ke rumah dan tak ada kabar. Hal itu pun membuat khawatir keluarga. Dia menduga kepergian adiknya dari rumah sudah direncanakan.

“Kayanya dia itu sudah merencanakan. 

Gak ninggalin jejak apa-apa, KTP ada, sendal ada, baju juga gak bawa. Kemudian saat di whatsapp dan telepon hpnya gak aktif,” ujarnya. 

Keluarga audah berupaya mencari keberadaan Sulis ke teman-temannya hingga kepada mantan pacarnya, namun hasilnya nihil. 

Keluarga hanya mendapat petunjuk dari  warga yang sempat melihat Sulis dibonceng oleh seorang pria. 

“Katanya jam 2 ada yang lihat dibawa cowok pakai motor di sekitaran jalan wilayah Cirumput. Dikiranya warga mau ke mana gitu. Sulis terlihat pakai jaket warna cokelat,” jelasnya. 

Baca Juga:Menkes Sebut Anggaran Makan Siang 15 Ribu Tak Bisa Penuhi GiziHarga BBM dan Listrik Tak Naik Hingga Juni 2024

Heni mengungkapkan, kekuarga berencana  akan melaporkan hilangnya Sulis ke pihak kepolisian agar bisa kembali pulang ke rumah.

“Ini mau lapor ke Polsek Cugenang, diarahkan sama Polres Cianjur,” ujarnya. (dik)

0 Komentar