Viral Baliho Ridwan Kamil OTW Jakarta: Tunggu 29 Februari 2024

Ridwan Kamil
Inilah Baliho Ridwan Kamil OTW Jakarta
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Beberapa hari terakhir, media sosial diramaikan dengan baliho bertuliskan “Ridwan Kamil OTW Jakarta”. 

Baliho ini memunculkan spekulasi bahwa Ridwan Kamil, yang baru saja menyelesaikan masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat, akan maju dalam Pemilihan Gubernur Jakarta pada tahun 2024.

Ridwan Kamil atau Kang Emil memberikan tanggapannya terkait baliho “Ridwan Kamil OTW Jakarta” dan spekulasi tentang keikutsertaannya dalam Pemilihan Gubernur.

Baca Juga:Marc Klok: Pemain Maung Bandung Siap Hadapi PSIS SemarangEvaluasi Bojan Hodak atas Persib Usai Imbang Lawan Barito Putera

Ia merasa senang bahwa masyarakat masih antusias dan mendukungnya untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta.

“Saya harap masyarakat dapat bersabar dan menunggu hingga tanggal 29 Februari 2024,” katanya pada Jumat 23 Februari 2024.

Kang Emil meminta kesabaran dan pengertian dari semua pihak terkait keterlibatannya dalam dunia politik Pilkada DKI Jakarta.

Ia memahami bahwa banyak masyarakat yang antusias dan ingin mengetahui keputusannya tentang Pilkada DKI 2024.

Kang Emil memang menyatakan bahwa saat ini sedang mempertimbangkan berbagai aspek penting sebelum mengambil keputusan politiknya.

Ridwan Kamil ingin memastikan bahwa dia mengambil keputusan yang tepat dan terbaik untuk dirinya, keluarganya, dan masyarakat.

Kang Emil juga berkomitmen untuk memberikan pengumuman resmi seiring berjalannya waktu. Dia berjanji akan memberikan klarifikasi terkait keputusan yang akan diambilnya.

Baca Juga:Sundulan Van Dijk Bawa Liverpool Juara Carabao Cup 2023-20246 Shio yang Beruntung dalam Percintaan di Tahun 2024

Untuk itu, Kalian perlu bersabar menunggu pengumuman resmi dari Kang Emil pada 29 Februari 2024.

0 Komentar