Evaluasi Bojan Hodak atas Persib Usai Imbang Lawan Barito Putera

Evaluasi Bojan Hodak atas Persib Usai Imbang Lawan Barito Putera
Bojan Hodak selaku pelatih Klub Persib Bandung, mengevaluasi Persib Usai Imbang melawan Barito Putera(persib.co.id)
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES– Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung, melakukan evaluasi menyeluruh terhadap timnya setelah hasil imbang 1-1 melawan Barito Putera di lanjutan Liga 1 2023-2024.

Bojan menyorot beberapa kelemahan yang perlu segera dibenahi agar Persib dapat kembali meraih kemenangan.

Persib Bandung langsung menggelar latihan pada Minggu, 25 Februari 2024 setelah kembali dari Bantul. Latihan ini diikuti oleh semua pemain di Stadion Persib.

Baca Juga:Sundulan Van Dijk Bawa Liverpool Juara Carabao Cup 2023-20246 Shio yang Beruntung dalam Percintaan di Tahun 2024

Latihan sore ini dilakukan setelah libur sehari pasca pertandingan melawan Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jumat, 23 Februari 2024. Kabar baiknya, tidak ada pemain yang cedera atau berlatih terpisah pada sesi latihan kali ini.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengatakan bahwa semua program latihan pada Minggu, 25 Februari 2024 berjalan dengan baik. Sesi latihan dimulai dengan pemutaran video analisis pertandingan melawan Barito Putera yang dilanjutkan dengan evaluasi di lapangan.

“Ini latihan pertama setelah pertandingan, jadi ringan saja. Kami menonton video dan saya menunjukkan kepada pemain kesalahan yang dilakukan dalam laga sebelumnya,” kata Bojan setelah sesi latihan.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengatakan bahwa Persib menguasai permainan hingga 70 menit dalam pertandingan melawan Barito Putera. Situasi ini juga terjadi saat menjamu Persis Solo pada pekan sebelumnya.

Bojan mengungkapkan bahwa Persib memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, namun kurang efektif dalam memanfaatkannya. Selain itu, Bojan juga menyoroti kurangnya konsentrasi pemain di beberapa momen pertandingan.

“Kami jadi tim yang sepenuhnya bermain lebih baik dari lawan. Namun pemain yang masuk dari bangku cadangan tidak memberikan perbedaan. Itu juga terjadi di laga sebelumnya. Itu yang harus saya ubah,” jelasnya.

Selain untuk mengevaluasi pertandingan melawan Barito Putera, sesi latihan Persib Bandung pada Minggu, 25 Februari 2024 juga bertujuan untuk persiapan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat pada Selasa, 27 Februari 2024.

“Saya juga tadi mulai bicara mengenai Semarang,” kata Bojan Hodak

0 Komentar