Marc Klok: Pemain Maung Bandung Siap Hadapi PSIS Semarang

Marc Klok
Pemain Maung Bandung Siap Hadapi Pertandingan Melawan PSIS Semarang(persib.co.id)
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES– Marc Klok, gelandang Persib Bandung, memastikan bahwa seluruh pemain Maung Bandung siap untuk menghadapi PSIS Semarang dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2023/24. 

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa 27 Februari 2024.

Marc Klok, menyampaikan bahwa para pemain Persib ingin segera memperbaiki situasi tim yang belum meraih kemenangan dalam lima laga terakhir.

Baca Juga:Evaluasi Bojan Hodak atas Persib Usai Imbang Lawan Barito PuteraSundulan Van Dijk Bawa Liverpool Juara Carabao Cup 2023-2024

Pencanangannya untuk menjadikan laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 sebagai momen kebangkitan Persib.

Persib memang membutuhkan momentum untuk kembali ke jalur kemenangan. Lima laga tanpa kemenangan tentu bukan periode yang menyenangkan bagi tim dan para Bobotoh.

Laga melawan PSIS Semarang menjadi kesempatan emas bagi Persib untuk bangkit dan menunjukkan performa terbaiknya. PSIS memang tim yang kuat, namun Persib memiliki kualitas dan potensi untuk meraih kemenangan.

“Bagus, sangat bagus karena setelah pertandingan kemarin semua pemain ingin kemenangan. Ini momen bagus untuk ambil kemenangan,” katanya pada Minggu 25 Februari 2024.

Laga kontra PSIS juga dinilai ideal bagi pemain yang saat ini sedang merasakan perasaan tidak nyaman setelah hasil imbang 1-1 di kandang Barito Putera. Klok menyatakan, situasi itu garus segera diperbaiki dengan kemenangan saat menjamu PSIS Semarang.

“Sekarang semua pemain tidak senang (karena hasil imbang). Terus pertandingan sangat dekat, sangat bagus dengan tim saingan kami di klasemen. Pertandingan sangat penting, sangat baik untuk kami,” ucap Marc Klok

0 Komentar