Fakta Aktor Korea Gong Myung dan Kim Doyeon Berkencan

Fakta Aktor Korea Gong Myung dan Kim Doyeon Berkencan
Fakta Aktor Korea Gong Myung dan Kim Doyeon Berkencan (Foto: Instagram)
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Saram Entertainment, agensi yang mewakili aktor Korea Selatan Gong Myung, dengan cepat menanggapi rumor kencan yang beredar antara dirinya dan penyanyi-aktris Kim Doyeon.

Spekulasi yang muncul pada 26 Februari memicu tanggapan dari Fantagio, agensi Kim Doyeon, yang menyatakan bahwa mereka sedang menyelidikinya.

Sebagai tanggapan, Saram Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi kepada Ilgan Sports, dengan tegas menyangkal rumor tersebut.

Baca Juga:Tren Model Baju Lebaran 2024, Simple, Elegan dan Modis!Ide Warna Baju Lebaran 2024, Bisa untuk Sendiri atau Pasangan

Fakta Gong Myung dan Kim Doyeon Berkencan

Menurut Saram Entertainment, laporan Gong Myung berkencan dengan Kim Doyeon sepenuhnya tidak berdasar.

Mereka mengklarifikasi bahwa keduanya memiliki hubungan profesional yang berasal dari waktu mereka berada di agensi yang sama di masa lalu, hubungan romantis apa pun di antara mereka tidaklah benar.

Pernyataan resmi dari Fantagio berbunyi, “Halo. Ini Fantagio. Rumor kencan mengenai Kim Doyeon artis agensi kami Weki Meki yang diangkat oleh media hari ini tidak benar.

Mereka hanya berkenalan melalui hubungan antara senior dan junior yang berada di agensi yang sama, dan kami ingin memberi tahu kalian bahwa isi laporan tersebut tidak benar.

Mohon jangan berspekulasi mengenai rumor palsu serta menyebarkan dan mereproduksi rumor tersebut.

Kami akan terus berusaha melindungi hak-hak kami artis melalui pemantauan berkelanjutan ke depan. Terima kasih,” lapor Soompi.

Gong Myung dan Kim Doyeon sebelumnya berada di bawah label yang sama, Fantagio, sebelum Gong Myung keluar dari agensi tersebut pada tahun 2020.

Baca Juga:Ide Baju Lebaran 2024, Warna Nude Masih Jadi Incaran!Surah Al-Fatihah untuk Jodoh, Tidak Ada yang Akan Menolak Cintamu!

Rumor kencan antara keduanya muncul menyusul laporan bahwa mereka telah mengembangkan perasaan satu sama lain, kemungkinan dipicu oleh kolaborasi mereka di K-drama JTBC Be Melodramatic pada tahun 2019.

Gong Myung memiliki peran penting dalam drama tersebut, sementara Doyeon membuat penampilan khusus. di episode kedua.

Orang dalam industri mencatat bahwa hubungan Gong Myung dan Kim Doyeon semakin dekat.

Namun, sampai sekarang, kedua agensi dilaporkan membantah adanya keterlibatan romantis di antara keduanya, dan mengatakan bahwa mereka hanya berkenalan melalui pekerjaan dan afiliasi agensi mereka.

Berbicara tentang kedua idola tersebut, Gong Myung, 29, adalah bagian dari 5urprise, grup aktor Korea yang populer, dan telah mendapatkan pengakuan atas penampilannya di beberapa drama televisi seperti The Bride of Habaek, Revolutionary Love, Be Melodramatic, dan Lovers of the Red Sky, serta film blockbuster Extreme Job.

0 Komentar