Tren Model Baju Lebaran 2024, Simple, Elegan dan Modis!

Tren Model Baju Lebaran 2024
Tren Model Baju Lebaran 2024 yang didominasi dengan pakaian elegan dan simple (Foto: Xaras)
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Lebaran merupakan waktu yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia.

Selain sebagai momen untuk merayakan berhasilnya menyelesaikan ibadah puasa selama bulan Ramadan, Lebaran juga menjadi kesempatan yang ideal untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat, dan sahabat terdekat.

Tradisi yang sangat kental pada perayaan Lebaran adalah mengenakan pakaian yang istimewa dengan desain yang cantik dan trendi.

Baca Juga:Ide Warna Baju Lebaran 2024, Bisa untuk Sendiri atau PasanganIde Baju Lebaran 2024, Warna Nude Masih Jadi Incaran!

Tak heran jika banyak yang berlomba-lomba mencari model pakaian Lebaran yang sedang populer agar penampilan mereka semakin memukau.

Bagi Kamu yang sedang mencair referensi model baju lebaran 2024, simak ulasannya berikut!

Tren Model Baju Lebaran 2024

1. Tunik

Untuk busana Lebaran, tunik seringkali menjadi pilihan yang populer karena potongannya yang longgar, nyaman, dan serbaguna. 

Tren baju lebaran 2024 model tunik ini menampilkan warna-warna cerah seperti pink, orange, dan mint, dihiasi dengan motif bunga, etnik, atau abstrak, menjadikannya pilihan yang sesuai untuk berbagai suasana.

2. Dress

Tren dress lebaran tahun 2024 ini menampilkan warna-warna cerah seperti putih, peach, kuning, dan biru, sehingga mampu memberikan kesan segar dan ceria pada momen istimewa.

Beberapa motif juga tak kalah tren seperti motif bunga, polkadot, hingga garis-garis menjadi andalan dalam menambah tampilan pada setiap dress.

Model dress yang bisa jadi referensi bisa dibuat seperti model seperti kaftan, tunik, atau maxi dress, dihiasi dengan detail cantik dengan lace, bordir, dan pleats.

Baca Juga:Surah Al-Fatihah untuk Jodoh, Tidak Ada yang Akan Menolak Cintamu!Cara Luluhkan Hati yang Keras dengan Al-Fatihah, Begini Cara Mengamalkannya!

3. Sarimbit

Tren baju lebaran yang timeless saat lebaran ialah Sarimbit atau baju seragam keluarga.

Sarimbit tidak hanya menciptakan kekompakan dalam keluarga, namun juga tetap bisa tampil harmoni saat momen silaturahmi tiba.

Tren sarimbit lebaran 2024 menawarkan beragam pilihan baik warna, motif, dan model, dapat disesuaikan dengan selera.

4. Gamis ruffle

Gamis dengan detail ruffle adalah pilihan yang cantik dan feminin untuk Lebaran atau acara formal lainnya. 

5. Kaftan Motif Full Bunga

Kaftan dengan motif bunga juga dapat menjadi alternatif yang sering dipilih sebagai motif pakaian yang banyak digunakan selama perayaan Lebaran.

Motif bunga yang kecil namun mencakup seluruh permukaan kain sebenarnya memberikan daya tarik yang sesuai dengan gaya model baju Lebaran pada tahun 2024.

0 Komentar