Anak Vincent Rompies Jadi Pembully, Netizen: Boikot! 

Anak Vincent Rompies Pembully, Netizen Serukan Boikot
Imbas dari kabar anak Vincet Rompies jadi pembully di sekolah, kariernya di dunia hiburan terancam hancur. (Foto: Berbagai Sumber)
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Imbas dari kabar anak Vincet Rompies jadi pembully di sekolah, kariernya di dunia hiburan terancam hancur.

Pasalnya netizen menyerukan untuk memboikot semua acara yang diisi oleh Vincent Rompies.

Diberitakan sebelumnya, seorang siswa dari SMA Binus Serpong Tangerang dilarikan ke rumah sakit karena menjadi korban perundungan.

Baca Juga:Anak Vincent Rompies, Dokter Hingga Presenter Jadi Pelaku Bullying di Sekolah Internasional11 Jurusan Kuliah untuk INFP, Ada Musik, Psikologi Hingga Sosiologi

Kabar tersebut mencuat di media sosial usai seorang pengguna X (dulu Twitter) menceritakan peristiwa tersebut. 

Disebutkan jika anak dari artis VR terlibat dalam aksi perundungan terhadap adik kelasnya.

Masalah itu turut dibenarkan oleh pihak sekolah anak Vincent Rompies.

Binus School Serpong masih menyelidiki kasus perundungan terhadap siswanya yang diduga dilakukan oleh seniornya yang merupakan geng sekolah.

Lebih lanjut pihak sekolah juga tengah menindaklanjuti perkara ini dan akan memanggil Vincent Rompies dalam waktu dekat.

Anak Vincent Pembully, Netizen Serukan Boikot

Akibat anaknya yang terlibat kasus bullying, Vincent Rompies kehilangan respek dari para netizen. Acara eks bassist Club Eighties pun terancam bakal diboikot.

“Kalo sampe bener anak lo, lost respect bgt gue bang jujur, gue boikot semua acara yg ada lo nya, gamau gue tonton,” ujar sebuah akun

“Padahal vincent pernah bilang di acara bahwa dia paling benci bgt sama masalah pembullyan. Eh malah anaknya yg jadi pembully,” sahut akun lainnya.

Baca Juga:10 Jurusan Kuliah untuk INFJ, Karakter Lembut Tapi Pekerja Keras10 Jurusan Kuliah yang Cocok untuk ENTP dari Ilmu Seni Hingga Politik

“Kalau terbukti benar anak lo pembully, maaf aja gw ga sudi lagi nonton acara2 yg ada elunya,” kata yang lain menimpali.

Sementara itu korban yang bernama Alvino kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

0 Komentar