Anak Vincent Rompies, Dokter Hingga Presenter Jadi Pelaku Bullying di Sekolah Internasional

Anak Vincent Rompies Bullying
Anak Vincent Rompies dikabarkan menjadi pelaku bullying di sekolahnya SMA Binus bersama Geng TAI (Foto: Tangkapan Layar)
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Nama anak Vincent dan Sekolah Binus School tengah menjadi sorotan karena kasus pembullyian.

Sebelumnya seorang siswa Binus School di BSD, Serpong, dilarikan ke rumah sakit lantaran diduga menjadi korban perundungan oleh seniornya sebagai syarat untuk masuk geng.

Aksi tersebut viral di jagad maya dan diduga terjadi di warung belakang Binus School.

Baca Juga:11 Jurusan Kuliah untuk INFP, Ada Musik, Psikologi Hingga Sosiologi10 Jurusan Kuliah untuk INFJ, Karakter Lembut Tapi Pekerja Keras

Korban yang merupakan calon anggota geng disebut harus melakukan beberapa hal yang diminta oleh senior termasuk mendapati kekerasan fisik. Anak Vincent Rompies Jadi Pelaku Bullying

Pihak sekolah membenarkan anak Vincent Rompies bernama Farrel Legolas Rompies menjadi salah satu pelaku bullying.Pihak sekolah membenarkan anak Vincent Rompies bernama Farrel Legolas Rompies menjadi salah satu pelaku bullying.

Namun bukan hanya Vincent Rompies, belakangan disebutkan anak pesohor lain juga terljbat dalam kasus tersebut.

Hal itu diungkap oleh sebuah akun X (dulu Twitter) bahwa ROR, anak dari mantan jurnalis Arief Suditomo juga ikut terlibat dalam kasus bullying di sekolahnya.

Selain itu anak dari Dokter Edwin Tobing disebut menjadi pelaku bullying jurniornya.

“Anak Pesohor lainnya selain anak Vincent Rompies. Disitu ada anak dari dr Edwin Tobing, dokter dan dosen, Ada anak dari Pemimpin Redaksi M***** TV (mantan anggota DPR 2014-2019), Arief Suditomo,” bunyi unggahan di akun @Irfanmasbro. “Jangan sampai lolos. Buset dah Mario Dandy Jilid 2,” sambungnya.

Nama Arief Suitomo pun menjadi viral di X bersamaan dengan nama Vincent Rompies.

Baca Juga:10 Jurusan Kuliah yang Cocok untuk ENTP dari Ilmu Seni Hingga Politik8 Jurusan Kuliah untuk ENTJ, Buat Kejar Impian Kepribadian Visioner dan Pemimpin

Banyak akun yang membagikan daftar nama hingga fakta anak Arief Suditomo.

Dalam sebuah catatan terdapat 8 nama diduga pelaku yaitu Keanu, Gavin, Mada, Tommy, Zahran, Legolas, Elang, dan Raul.  Nama Raul disebut-sebut sebagai anak dari presenter senior Arief Suditomo.  Netizen Mencari Bukti Netizen kemudian ramai-ramai mencari bukti tentang anak Arief Suditomo, yaitu Raul Omar Ramadhan Suditomo. “Raul anaknya arief suditomo, anggota dpr, jurnalis dan petinggi di m* **. susaah susaahhh,” tulis seorang netizen.

“Katanya ada anak dari Arief Suditomo juga ya? Ini bapak2nya pada positive vibes nya, anak2nya pada blangsak,” tulis lainnya.  “Iya itu ada info anaknya arief suditomo aja skrg udah ditake down,” tulis yang lain.  Diketahui kasus perundungan tersebut sudah dilaporkan ke Polres Metro Tangerang Selatan.

0 Komentar