Nick Kuipers Tunjukkan Stamina Prima, Siap Tempur Lawan Barito Putera di Laga ke-100 bersama Persib

Nick Kuipers Tunjukkan Stamina Prima, Siap Tempur Lawan Barito Putera di Laga ke-100 bersama Persib
Nick Kuipers Persib
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Bek tengah Persib Bandung, Nick Kuipers, kembali bergabung dengan tim dalam latihan di Stadion PERSIB, Kamis, 15 Februari 2024, setelah absen selama dua hari karena gangguan kesehatan. 

Kembalinya Kuipers menjadi kabar gembira bagi tim Maung Bandung yang sedang bersiap untuk menghadapi Barito Putera di laga tandang pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/2024.

Pelatih Persib, Bojak Hodak menyampaikan, Nick Kuipers sempat mengalami gangguan pencernaan, hingga dirinya perlu waktu istirahat sampai benar-benar pulih. 

Baca Juga:Ternyata, 5 Rempah Alami Ini Pembuhuh Sel Kanker, Efektif Mengobati Kanker Tanpa ObatWajib Tahu! 5 Manfaat Cokelat Hitam untuk Kesehatan

“Kemarin, Nick sedikit mengalami masalah dengan makanan dan pencernaannya. Hari ini kondisinya sudah membaik,” kata pelatih persib tersebut.

“Saya memberinya waktu satu hari (dua hari lalu) untuk istirahat dan kondisinya sudah baik,” lanjutnya.

Nick Kuipers, bek tangguh Persib Bandung, menunjukkan stamina prima meskipun sempat absen dalam beberapa hari latihan. Hal ini terlihat dari kemampuannya melahap seluruh program latihan yang disiapkan oleh tim pelatih dengan penuh semangat.

Kembalinya Kuipers menjadi kabar gembira bagi Persib yang sedang bersiap menghadapi Barito Putera di laga tandang pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/2024. Laga ini akan menjadi momen spesial bagi Kuipers karena ia akan mencatatkan penampilan ke-100 bersama Persib.

“Ini momen spesial bagi pemain memainkan laga ke-100 dan ini seolah sama seperti legenda, Made (Wirawan), mungkin sama levelnya. Jadi menurut saya, ini menjadi laga yang spesial bagi saya untuk klub ini,” ucap Nick Kuipers. 

0 Komentar