Demi Laga Timnas Vs Vietnam, Konser Ed Sheeran Pindah dari GBK ke JIS

Konser Ed Sheeran
Demi Laga Timnas Vs Vietnam, Konser Ed Sheeran Pindah dari GBK ke JIS
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Konser Ed Sheeran di Jakarta pada tanggal 2 Maret 2024 akan dipindahkan dari Gelora Bung Karno (GBK) ke Jakarta International Stadium (JIS).

Alasan pemindahan adalah karena adanya pertandingan sepak bola Tim Nasional Indonesia melawan Vietnam di GBK pada tanggal yang sama.

Berikut akan diulas informasi mengenai pemindahan tersebut. Yuk, simak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Lagu Debut TWS ‘Plot Twist’ Berhasil Capai No. 2 di Top 100 MelonKim Yoo Jung Donasikan Rp 1,1 miliar untuk Pasien Anak Kanker

Konser Ed Sheeran Pindah dari GBK ke JIS

Pengumuman resmi dilakukan oleh promotor konser, PK Entertainment, pada tanggal 15 Februari 2024.

Tiket yang sudah dibeli masih berlaku untuk konser di JIS. Penukaran tiket fisik akan dilakukan pada tanggal 23-26 Februari 2024 di lokasi yang akan diinformasikan kemudian.

Peta tempat duduk untuk konser di JIS juga akan segera dipublikasikan. Di bawah ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

– Kapasitas JIS lebih kecil daripada GBK, sehingga jumlah tiket yang tersedia untuk konser di JIS lebih sedikit.– Harga tiket untuk konser di JIS tidak berubah.– Akses menuju JIS masih dalam tahap pengembangan, sehingga pengunjung diimbau untuk merencanakan perjalanan dengan matang.

Informasi lebih lanjut mengenai konser Ed Sheeran di JIS dapat diakses melalui website resmi PK Entertainment atau media sosial PK Entertainment.

0 Komentar