Kim Yoo Jung Donasikan Rp 1,1 miliar untuk Pasien Anak Kanker

Kim Yoo Jung
Kim Yoo Jung Donasikan Rp 1,1 miliar untuk Pasien Anak Kanker
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kim Yoo Jung, aktris Korea Selatan yang terkenal dengan perannya dalam drama “Love in the Moonlight” dan “Backstreet Rookie”, telah menunjukkan kepeduliannya terhadap anak-anak yang menderita kanker.

Kim Yoo Jung mendonasikan 100 juta won (sekitar Rp 1,1 miliar) kepada Yayasan Kanker Anak Korea.

Kim Yoo Jung Donasi untuk Pasien Anak Kanker

Donasi tersebut diserahkan pada tanggal 15 Februari 2024 dan akan digunakan untuk membantu biaya pengobatan anak-anak yang menderita kanker masa kanak-kanak, leukemia, dan penyakit langka yang tidak dapat disembuhkan.

Baca Juga:Arab Saudi Tolak Normalisasi dengan Israel Sebelum Palestina MerdekaTampil Karismatik! Suho Perankan Putra Mahkota di Drama ‘Missing Crown Prince’

Perwakilan dari Yayasan Kanker Anak Korea mengatakan, “Sumbangan yang diberikan atas nama Kim Yoo Jung akan digunakan untuk menutupi biaya pengobatan anak-anak yang menderita kanker masa kanak-kanak, leukemia, dan penyakit langka yang tidak dapat disembuhkan. Kami sangat berterima kasih atas kemurahan hati Kim Yoo Jung dan berharap donasinya dapat membantu anak-anak yang sedang berjuang melawan penyakit ini.”

Kim Yoo Jung sendiri dikenal sebagai aktris yang memiliki hati mulia dan sering terlibat dalam kegiatan filantropi. 

Dia sebelumnya pernah menyumbangkan untuk membantu korban bencana alam dan anak-anak yang kurang beruntung.

Tindakan mulia Kim Yoo Jung ini diharapkan dapat menginspirasi orang lain untuk membantu anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker.

0 Komentar