Lagu Debut TWS ‘Plot Twist’ Berhasil Capai No. 2 di Top 100 Melon

TWS
Lagu Debut TWS \'Plot Twist\' Berhasil Capai No. 2 di Top 100 Melon
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lagu debut TWS “Plot Twist” telah mencapai prestasi luar biasa dengan menduduki peringkat No. 2 di Top 100 Melon Chart. 

Ini merupakan pencapaian yang sangat mengesankan bagi boy grup baru, dan menunjukkan popularitas mereka yang luar biasa.

Berikut akan diulas beberapa poin penting tentang pencapaian “Plot Twist”. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Kim Yoo Jung Donasikan Rp 1,1 miliar untuk Pasien Anak KankerArab Saudi Tolak Normalisasi dengan Israel Sebelum Palestina Merdeka

Lagu ‘Plot Twist’ TWS Capai No. 2 di Top 100 Melon

Melon Chart adalah salah satu tangga lagu digital terbesar di Korea Selatan, dan menduduki peringkat tinggi di chart ini, sehingga Melon Chart menjadi indikator kesuksesan yang signifikan bagi sebuah lagu.

“Plot Twist” debut di Top 100 Melon Chart hanya beberapa hari setelah perilisannya, dan terus naik peringkat hingga mencapai No. 2.

Prestasi ini menjadikan TWS sebagai boy grup pertama yang debut lagunya masuk Top 10 Melon Chart sejak Wanna One di tahun 2017.

Bukan hanya itu saja, “Plot Twist” juga menduduki puncak tangga lagu Bugs real time TOP 100 Melon Chart, mengalahkan lagu terbaru IU “Love wins all”.

Keberhasilan “Plot Twist” dipuji oleh netizen Korea, yang memuji lagu tersebut catchy dan menunjukkan bakat TWS.

Pencapaian “Plot Twist” menunjukkan bahwa TWS adalah boy grup yang patut diperhitungkan. Mereka memiliki bakat, visual, dan musik yang menarik, dan mereka tampaknya akan meraih kesuksesan besar di masa depan.

0 Komentar