Siapa Sutradara Film Dirty Vote 2024? Ini Perjalanan Karir Hingga Media Sosialnya

Siapa Sutradara Film Dirty Vote 2024
Siapa Sutradara Film Dirty Vote 2024
0 Komentar

Film Dokumenter Dhandy Dwi Laksono

Selain Dirty Vote yang kini tengah viral, sebelumnya Dhandy juga membuat film dokumenter tentang “Sexy Killers” yang dibuat melalui rumah produksi yang didirikannya, yaitu Watchdoc.

Film Sexy Killers mengungkap fakta dibalik industri dari tambang bara yang sempat memakan korban jiwa dan merusak saluran napas para penduduk sekitar, sampai lingkungan sekitar tercemar.

Film ini juga sempat viral dan dirilis beberapa hari saat menjelang Pemilu pada tahun 2019, seperti penayangan Dirty Vote ini, yang ia rilis beberapa hari sebelum Pemilu 2024.

Baca Juga:Fakta Film Dokumenter Dirty Vote 2024, TKN 1,2 dan 3 Beri Respon BerbedaOne Piece episode 1093, Minggu 11 Februari 2024: Penjelasan Kekuatan Buah Iblis Jesus Burgess

Tak hanya itu, dalam beberapa momen pemilu sebelumnya ia juga sering membuat film dokumenter yang kerap menyoroti isu sosial.

Seperti pada tahun 2014 lewat rumah produksi WatchDoc meluncurkan film Ketujuh. Lalu pada 2015 dia melakukan perjalanan yang dinamai sebagai ‘Ekspedisi Indonesia’ hanya dengan menggunakan sepeda motor.

Kemudian di tahun 2017, menjelang Pilkada DKI Jakarta, Dandhy juga menyutradarai film Jakarta Unfair.

Media Sosial Dhandy Dwi Laksono

Dhandy aktif di berbagai media sosial, seperti platform X @Dandhy_Laksono, dan Instagram @dandhy_laksono.

Demikian informasi mengenai siapa sutradara film Dirty Vote 2024 yang kini sedang viral di jagad maya.**

0 Komentar