Masuk Group Gen Ketiga, NCT 127 dan SEVENTEEN Belum Memulai Wajib Militernya

NCT 127
Masuk Group Gen Ketiga, NCT 127 dan SEVENTEEN Belum Memulai Wajib Militernya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – NCT 127 dan SEVENTEEN, dua grup K-Pop ternama dari generasi ketiga, belum memulai wajib militernya (wamil).

Berikut akan diulas beberapa fakta tentang NCT 127 dan SEVENTEEN. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

NCT 127 dan SEVENTEEN 

1. Anggota Tertua

– NCT 127: Taeyong (lahir 1 Juli 1995)– SEVENTEEN: S.Coups, Jeonghan (lahir 8 Agustus 1995)

Baca Juga:Sejumlah B-Side yang Harusnya Jadi Title Track, Ada Run BTS hingga The Eve!Duet Maut! Chen EXO dan Hynn Nyanyikan Lagu Anime Korea ‘Highway In The Gale’

2. Perkiraan Wamil

– 2024: Taeyong (NCT 127), S.Coups, Jeonghan (SEVENTEEN)– 2025-2026: Member lain NCT 127 dan SEVENTEEN (tergantung tanggal lahir)

Joshua SEVENTEEN tidak perlu wamil karena berkewarganegaraan Amerika. Wamil juga merupakan hal yang wajar di Korea Selatan, namun banyak penggemar yang khawatir akan hiatusnya grup saat para membernya wamil.

Agensi NCT 127 dan SEVENTEEN kemungkinan sudah memiliki strategi untuk meminimalisir hiatus dan menjaga popularitas grup selama masa wamil.

Kemungkinan besar, pada saat para member wamil, agensi akan lebih banyak merilis album, video musik, dan konten variety show.

Meskipun kedua group gen ketiga itu belum memulai wamil, agensi mereka kemungkinan sudah memiliki strategi untuk menjaga popularitas grup selama masa wamil. 

Penggemar dapat terus mendukung grup dan menantikan berbagai aktivitas mereka di masa depan.

 

0 Komentar