Duet Maut! Chen EXO dan Hynn Nyanyikan Lagu Anime Korea ‘Highway In The Gale’

Chen EXO
Duet Maut! Chen EXO dan Hynn Nyanyikan Lagu Anime Korea \'Highway In The Gale\'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kabar gembira bagi para penggemar EXO dan anime Korea! Chen EXO dan Hynn, penyanyi solo dengan suara berkarakter, telah berkolaborasi untuk menyanyikan lagu anime Korea “Highway In The Gale”. 

Chen EXO dan Hynn Nyanyikan Lagu Anime Korea

Lagu tersebut merupakan soundtrack dari anime populer “Yowamushi Pedal”. Duet maut Chen EXO dan Hynn menghadirkan perpaduan sempurna antara suara halus dan menenangkan Chen dengan vokal powerful dan penuh energi Hynn. 

Aransemen lagu diubah menjadi lebih ballad, dengan sentuhan piano yang indah dan orkestra yang megah, semakin menambah kedalaman emosional lagu.

Baca Juga:Congrats! Epiphany Milik Jin BTS Berhasil Lampaui 260 Juta Pendengar di SpotifyWajib Tahu! 5 Karakter Terkuat dalam Film Spy x Family Code: White

Chen EXO dan Hynn mampu membawakan lagu ini dengan penuh penghayatan. Chen dengan suaranya yang khas mampu memberikan nuansa sedih dan penuh makna.

Sedangkan Hynn memberikan sentuhan semangat dan optimisme. Perpaduan suara mereka menghasilkan sebuah interpretasi baru yang indah dan menyentuh hati.

Kolaborasi ini merupakan sebuah kejutan yang menyenangkan bagi para penggemar. “Highway In The Gale” versi Chen dan Hynn telah dirilis pada tanggal 8 Februari 2024 dan langsung mendapatkan respon positif dari para pendengar. 

Lagu tersebut telah tersedia di berbagai platform musik digital. Di bawah ini ada beberapa komentar dari para penggemar:

“Duet yang luar biasa! Suara Chen dan Hynn sangat cocok dan mereka menyanyikan lagu ini dengan penuh perasaan.”

“Lagu ini sangat indah dan menyentuh hati. Saya suka sekali dengan aransemen barunya.”

“Terima kasih Chen dan Hynn untuk kolaborasi yang luar biasa! Lagu ini membuat saya semangat dan termotivasi.”

Baca Juga:Alasan Wajib Menonton Film Animasi Spy x Family Code: White di BioskopPelajaran Hidup yang Dapat Diambil dari Film Animasi Spy x Family Code: White

Duet Chen EXO dan Hynn dalam lagu “Highway In The Gale” adalah sebuah karya musik yang indah dan menyentuh hati. 

Kolaborasi ini menunjukkan bakat luar biasa dari kedua penyanyi dan merupakan hadiah istimewa bagi para penggemar.

Video musik untuk lagu “Highway In The Gale” versi Chen dan Hynn juga telah dirilis dan dapat ditonton di YouTube.

Lagu ini diproduseri oleh komposer terkenal Korea Selatan, Yoon Jong-shin. Sebagai informasi tambahan, “Highway In The Gale” adalah lagu yang populer di kalangan penggemar anime Korea. 

0 Komentar