Sejumlah B-Side yang Harusnya Jadi Title Track, Ada Run BTS hingga The Eve!

B-Side
Sejumlah B-Side yang Harusnya Jadi Title Track, Ada Run BTS hingga The Eve!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dalam industri musik, b-side adalah lagu yang tidak dirilis sebagai singel. Biasanya lagu ini dianggap kurang komersial daripada lagu utama, tetapi ada banyak kasus di mana lagu tersebut akan lebih baik daripada a- sisi.

Berikut akan diulas beberapa b-side yang seharusnya menjadi judul lagu. Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

B-Side yang Seharusnya Jadi Judul Lagu

– Run BTS oleh BTS – The Eve oleh EXO– Serendipity oleh BTS – Lie oleh BTS – Airplane Pt. 2 oleh BTS – Outro: Wings oleh BTS – Young Forever oleh BTS – Spring Day oleh BTS – Not Today oleh BTS – DNA oleh BTS 

Baca Juga:Duet Maut! Chen EXO dan Hynn Nyanyikan Lagu Anime Korea ‘Highway In The Gale’Congrats! Epiphany Milik Jin BTS Berhasil Lampaui 260 Juta Pendengar di Spotify

Lagu-lagu di atas semuanya berkualitas tinggi dan memiliki pesan yang kuat. Mereka juga disukai oleh para penggemar, dan banyak dari penggemar yang streaming dan mendownload lagu-lagu tersebut jutaan kali. 

Maka tidak mengherakan jika lagu-lagu ini seharusnya menjadi judul lagu. Ada beberapa alasan mengapa lagu b-side tidak dirilis sebagai singel. Terkadang, karena label rekaman merasa tidak akan sesukses a-side. 

Di lain waktu, mungkin karena artis lebih memilih lagu lain untuk menjadi judul lagu. Apapun alasannya, jelas bahwa ada banyak daftar yang pantas mendapatkan kesempatan untuk menjadi judul lagu.

0 Komentar