HPN 2024, Bupati Cianjur Ajak Insan Pers Mengawal Pesta Demokrasi 2024

HPN 2024, Bupati Cianjur Ajak Insan Pers Mengawal Pesta Demokrasi 2024
Bupati Cianjur Herman Suherman saat diwawancara awak media usai meresmikan Gedung Kantor Badan Kesbangpol Cianjur, Kamis (11/1).(Moch Nursidin/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Bupati Cianjur, Herman Suherman, menyampaikan apresiasinya kepada insan pers di momen Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 yang diperingati, Jumat 9 Februari 2024.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2024 bagi seluruh insan pers, khususnya yang berada di Cianjur,” kata Herman dalam video yang ditayangkan di instagram pribadinya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers di Cianjur atas dedikasinya dalam memberikan informasi yang akurat dan aktual. Sehingga mampu mengedukasi masyarakat.

Baca Juga:PT KKM dan Pemdes Sabandar Teken MoU Pengelolaan SampahTarik Simpati Masyarakat, Relawan Komando Gibran di Cianjur Gelar Berbagai Kegiatan Kerakyatan

“Saya berharap pada peringatan HPN 2024, pers mampu mempromosikan nilai-nilai keberagaman, perjuangan bangsa Indonesia dengan melawan informasi hoaks, ujaran kebencian yang mengancam kehidupan demokrasi,” tutur Herman.

Sering tema HPN 2024 “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”, Herman mengajak untuk bersama-sama mengawal pesta demokrasi 2024 supaya sukses, lancar, damai dan membawa manfaat untuk seluruh masyarakat Indonesia.(hyt)

0 Komentar