Tarik Simpati Masyarakat, Relawan Komando Gibran di Cianjur Gelar Berbagai Kegiatan Kerakyatan

Tarik Simpati Masyarakat, Relawan Komando Gibran di Cianjur Gelar Berbagai Kegiatan Kerakyatan
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Relawan Komando Gibran di Cianjur, menggelar berbagai kegiatan kerakyatan untuk menarik simpati masyarakat pada Jumat 9 Februari 2024.

Salah satunya lomba menangkap ikan yang dilaksanakan di berbagai desa di Kecamatan Mande, Sukaluyu, Cianjur, dan Cipanas.

Ketua Relawan Komando Gibran Cianjur, Abdulrahman, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi dan perluasan dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran.

Baca Juga:Satreskrim Polres Cianjur Tangkap Lima Pelaku Pengeroyokan di Bojongpicung, Satu Lagi DPODaftar Pemilih Tambahan di Kabupaten Cianjur Capai 5.688 Orang

“Kegiatan kerakyatan ini akan terus kami laksanakan hingga dipastikan kemenangan telak untuk Prabowo-Gibran,” ujarnya.

Abdulrahman menjelaskan, bahwa kegiatan ini bukan hanya untuk mendapatkan simpati dan dukungan publik, tetapi juga untuk memberikan kebahagiaan kepada masyarakat melalui hiburan kerakyatan.

“Yang paling penting dalam prosesnya, kita kedepankan etika, kebersamaan, dan hindari politik uang. Supaya demokrasi Indonesia dan proses pemilihan dapat dilaksanakan dan dirawat dengan baik,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu peserta lomba di Desa Cikaroya, Deti, menyampaikan harapannya jika Prabowo-Gibran terpilih memimpin.

“Saya berharap apa yang telah dibangun oleh Pak Jokowi bisa dimaksimalkan supaya ekonomi kita lebih maju lagi. Anak-anak kami memiliki jaminan gizi dan masa depan yang cerah kedepannya,” harapnya.

Kegiatan kerakyatan yang diinisiasi oleh Relawan Komando Gibran ini menunjukkan bahwa mereka ingin menawarkan alternatif cara kampanye yang lebih dekat dengan rakyat dan fokus pada solusi nyata.(*)

0 Komentar