DPC PBB Kabupaten Bogor Gelar Bazar Beras Murah

DPC PBB Kabupaten Bogor Gelar Bazar Beras Murah
0 Komentar

CIANJUREKSRPRES – Partai Bulan Bintang (PBB) memiliki sejarah panjang dalam kancah perpolitikan Indonesia, dalam perjalanan politiknya, PBB dalam 3 periode terakhir kontetasi politik Pemilihan Legislatif belum mampu untuk menembus syarat ambang batas parlemen 4%.

Namun Partai Bulan Bintang yang di nahkodai oleh Yusril Ihza Mahendra saat ini telah menyiapkan berbagai terobosan baru dengan berbagai program nyata.

Salah satunya program Bazar Beras Murah PBB yang akan dilaksanakan di 200 titik dengan total 470 ton beras dan  menjual beras premium dengan harga Rp13.000 per 2 kilogram, yang merupakan simbol nomor urut PBB dan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung PBB, Prabowo-Gibran.

Baca Juga:Kobaran Api Kembali Muncul di Toko MaterialKenaikan Upah Dinilai Rendah, APINDO Cianjur Siapkan Rancangan Penyesuaian UMK

Program bazar beras murah yang diluncurkan Partai Bulan Bintang sesuai dengan arahan dan keinginan Ketua Umum Partai Bulan Bintang,  Yusril Ihza Mahendra dan Ketua Pelaksana Program Bazar Beras Murah Yuri Kemal Fadlullah, bahwa Partai Bulan Bintang harus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan dan memberikan solusi nyata untuk masyarakat dan Program Bazar Beras Murah adalah bukti nyata dari Partai Bulan Bintang tentang kepedulian terhadap masyarakat.

Ketua Pelaksana program Bazar Beras Murah sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yuri Kemal Fadlullah mengatakan dalam acara launching program bazar beras murah, ini adalah program inisiasi ketua umum Prof Yusril Ihza Mahendra yang secara resmi digelar di 200 titik lokasi di Indonesia.

“Program bazar beras murah inisiasi ketua umum, yang sekaligus menjawab aspirasi dari masyarakat, tentang kebutuhan bahan pokok seperti beras,” ungkap yuri kemal.
Yuri Kemal menegaskan, PBB konsisten mengawal aspirasi masyarakat termasuk dengan penyediaan beras murah, semoga dengan adanya program beras murah Partai Bulan Bintang bisa membantu permasalah ekonomi yang dirasakan oleh masyarakat.

“Dalam rangka mewujudukan PBB Menang Sembako Murah, semoga bisa sama-sama berjuang dengan masyarakat dalam mencapai target lolos parlemen 4%,” Tegas Yuri Kemal.

Salah satunya yang sudah digelar oleh Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Perwakilan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) dan calon anggota legislatif se Dapil 3 Jawa Barat yang meliputi Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, hari ini menyelenggarakan Bazar Beras Murah untuk beberapa titik kedepan.

0 Komentar