4 Rekomendasi Bedak Tabur yang Cocok Untuk Kulit Kering, Bikin Wajah Mulus Seharian

4 Rekomendasi Bedak Tabur yang Cocok Untuk Kulit Kering, Bikin Wajah Mulus Seharian(yt@gayahidupsehat)
4 Rekomendasi Bedak Tabur(yt@gayahidupsehat)
0 Komentar

CIANJUEKSPRES– Memiliki kulit kering dan flek hitam memang membutuhkan perhatian khusus dalam memilih makeup, termasuk bedak. Bedak tabur bisa menjadi pilihan tepat untuk jenis kulit ini karena lebih ringan dan tidak menyumbat pori-pori.

Bedak tabur adalah jenis bedak yang diaplikasikan pada wajah dengan kuas atau puff. Ini adalah bubuk halus yang biasanya terbuat dari talc, tepung maizena, atau mineral seperti mika.

Bedak tabur dapat digunakan untuk mengatur riasan, menyerap minyak, dan memberikan hasil akhir matte pada kulit.

Baca Juga:Cara Mengencangkan Kulit di Usia 50 Tahun Secara Alami, No 1 Paling Ampuh5 Bedak Wardah yang Cocok untuk Kulit Kusam, Bisa Menyamarkan Flek Hitam Di Wajah

Kulit kering merupakan kondisi umum yang bisa dialami oleh siapa saja, dan dapat terjadi di wajah maupun seluruh tubuh.

4 bedak tabur yang cocok untuk kulit kering dan flek hitam:

1. Innisfree No-Sebum Mineral Setting Powder

Bedak tabur mineral yang ringan dan tidak menyumbat pori-pori. Bedak ini mengandung Jeju Volcanic Ash yang membantu mengontrol minyak berlebih.

Memiliki efek blur yang membantu menyamarkan noda dan flek hitam, bisa tahan lama dan tidak membuat kulit kering

2. Marck’s Breathable Smoothing Powder

Bedak tabur dengan formula micro-fine yang halus dan ringan. Bedak ini mengandung Squalane dan Vitamin E untuk membantu menjaga kelembapan kulit.

Bedak Marck’s ini memiliki efek soft-focus yang membantu menyamarkan pori-pori dan garis halus

3. Pigeon Teen Squalene Face Powder

Pigeon Teens Squalane Face Powder merupakan bedak tabur yang diformulasikan khusus untuk remaja. Produk ini dirancang agar lembut pada kulit muda dan memberikan cakupan ringan sekaligus menyerap minyak berlebih dan membuat kulit menjadi kusam.

4. Mineral Botanica Dura-Wear Original Loose Foundation

Baca Juga:Ramalan Zodiak Gemini, Aquarius, Libra di 5-11 Februari 2024Makin Nyaman Di Persib, Ini Tanggapan Stefano Soal Gol Pertamanya

Mineral Botanica Dura-Wear Original Loose Foundation merupakan alas bedak tabur yang diformulasikan untuk jenis kulit normal hingga kering.

Dirancang untuk memberikan cakupan ringan hingga sedang dengan hasil akhir matte, sekaligus mengontrol kilap dan menyerap minyak berlebih.

0 Komentar