5 Bedak Wardah yang Cocok untuk Kulit Kusam, Bisa Menyamarkan Flek Hitam Di Wajah

5 Bedak Wardah yang Cocok untuk Kulit Kusam, Bisa Menyamarkan Flek Hitam Di Wajah(YT.Esterwjaya)
5 Bedak Wardah (YT.Esterwjaya)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Memiliki kulit kusam dan flek hitam memang menyebalkan. Untungnya, ada banyak bedak Wardah yang bisa membantu menyamarkan noda dan membuat wajah tampak lebih cerah.

Inilah 5 bedak Wardah yang cocok untuk kulit kusam:

1. Wardah Everyday Luminous Two Way Cake

Bedak padat dengan formula ringan yang mudah diaplikasikan. Bedak ini mengandung Vitamin E dan Pro-Vitamin B5 untuk membantu menjaga kelembapan kulit dan memiliki SPF 15 untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Banyak varian yang tersedia dalam 4 pilihan warna seperti Light Beige, Beige, Natural, dan Ivory. Untuk harganya cukup terjangkau hanya berkisar Rp40rb saja.

2. Wardah Lightening Powder Foundation Extra Cover

Baca Juga:Ramalan Zodiak Gemini, Aquarius, Libra di 5-11 Februari 2024Makin Nyaman Di Persib, Ini Tanggapan Stefano Soal Gol Pertamanya

Bedak tabur dengan coverage tinggi yang mampu menyamarkan noda hitam dan flek hitam. Bedak ini mengandung Licorice Extract yang membantu mencerahkan kulit. Selain itu, memiliki SPF 15 untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Bedak ini tersedia dalam 4 pilihan warna yakni Light Beige, Beige, Natural, dan Ivory. Untuk harganya cukup terjangkau hanya berkisar Rp28rb saja.

3. Wardah Everyday Luminous Face Powder

Bedak tabur yang ringan dan halus dengan efek glowing. Bedak ini memiliki kandungan Vitamin E untuk membantu menjaga kelembapan kulit. Hadir dengan 3 varian pilihan warna: Light Beige, Beige, dan Natural. Untuk harganya cukup terjangkau hanya berkisar Rp35rb saja.

4. Wardah Exclusive Two Way Cake

Bedak padat dengan formula mewah yang tahan lama, bedak wardah ini mengandung Microcoated Particles yang membantu meratakan warna kulit. Tersedia dalam 4 pilihan warna: Light Beige, Beige, Natural, dan Ivory, untuk harganya cukup terjangkau hanya berkisar Rp35rb saja.

5. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Bedak padat dengan tekstur velvet yang halus dan ringan, mampu memberikan hasil akhir matte yang natural, Bedak ini tahan lama hingga 12 jam. Tersedia dalam 8 pilihan warna. Untuk harganya cukup terjangkau hanya berkisar Rp58rb saja.

Itulah 5 bedak wardah yang cocok untuk kulit kusam yang mampu menyamarkan flek hitam di wajah .

0 Komentar