Makin Nyaman Di Persib, Ini Tanggapan Stefano Soal Gol Pertamanya

Makin Nyaman Di Persib, Ini Tanggapan Stefano Soal Gol Pertamanya(persib.co.id)
Stefano Makin Nyaman Di Persib(persib.co.id)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Stefano Beltrame, pemain anyar Persib Bandung, akhirnya mencetak gol debutnya di lanjutan Liga 1 2023/2024 saat melawan Persis Solo pada Minggu 4 Februari 2024 Golnya di menit ke-15 membawa Persib unggul 1-0.

Namun, pertandingan tersebut tidak berakhir manis bagi Persib karena mereka harus ditahan imbang 2-2.

Di menit 15, Persib mendapat keunggulan yang datang dari sundulan pemain anyar Stefano menyambar umpan silang David Da Silva dari sisi kanan dan menjadi gol pertama Stefano untuk Persib Bandung.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Minggu Ini, 5-11 Februari 2024: Capricorn, Taurus, VirgoRamalan Zodiak Minggu Ini, 5-11 Februari 2024: Sagitarius, Leo, Aries

“Saya sangat senang dengan gol pertama saya. Tapi tidak seratus persen senang karena hasilnya. Kami tidak bisa bermain imbang seperti ini, kami harus menang,” kata Stefano Beltrame, Rabu 6 Februari 2024.

Ia mengaku adanya rasa kecewa, sebab target Persib di pertandingan ini adalah tiga poin.

“Ya, saya semakin nyaman hari demi hari, terima kasih kepada rekan satu tim dan staf, mereka banyak membantu saya. Saya sangat menikmati permainan ini dan saya ingin melakukan lebih banyak lagi,”jelasnya.

Beltrame juga mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Bobotoh kepada Persib. Dia mengatakan bahwa dukungan Bobotoh sangat berarti bagi tim dan menjadi motivasi untuk terus berjuang.

Meskipun gol debutnya tidak membawa Persib meraih kemenangan, Beltrame tetap optimis dan berjanji untuk memberikan yang terbaik bagi tim. Dia yakin bahwa dengan kerja keras dan kerjasama tim, Persib dapat mencapai targetnya di musim ini.

Stefano mempertimbangkan, timnya akan segera bangkit dalam laga berikutnya. Setelah jeda libur 19 hari, PERSIB akan melawat ke markas Barito Putera pada 23 Februari 2024 mendatang.

0 Komentar