Persib Gagal Meraih Kemenangan, Begini Komentar Bobotoh

Persib Gagal Meraih Kemenangan, Begini Komentar Bobotoh(foto: Republik Bobotoh)
Persib Gagal Meraih Kemenangan(foto: Republik Bobotoh)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES–  Persib gagal meraih kemenangan di kandang sendiri setelah ditahan imbang 2-2 oleh Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 4 Februari 2024 sore ini.

Padahal di menit awal, tim Pangeran biru sempat unggul dua gol terlebih dahulu oleh Stefano Beltrame dan Ciro Alves dari Persis.

Di menit 15, Persib mendapat keunggulan yang datang dari  sundulan pemain anyar Stefano menyambar umpan silang David Da Silva dari sisi kanan dan menjadi gol pertama Stefano untuk Persib Bandung di Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:Klasemen Sementara Liga 1: Persib Bandung Naik Posisi Kedua Menggeser Bali UnitedInilah Daftar 12 Panelis Debat Kelima Capres Malam Ini, Ada Guru Besar hingga Sekretaris Jendral

Hingga di menit ke 60 Persib berhasil menggandakan gol melalui tendangan matang Ciro Alves.

Namun sayang, Persis Solo mampu mencetak dua gol balasan untuk  melalui gelandang Persis Solo Alexis Messidoro (67) dan David Gonzalez (87).

Hasil ini tentu saja membuat kecewa para Bobotoh, sebutan untuk suporter Persib. Mereka ramai-ramai menyuarakan kekecewaan mereka di akun Instagram @persib.

Terlebih lagi hasil ini akan membuat Maung Bandung terancam tergeser oleh tim lain di empat besar klasemen sementara terutama dari Bali United.

Berikut sejumlah komentar Bobotoh :

“mainnya emang ga punya taktik gini apa gmna coach?,” kata @ah******

“UNGGAL AING NYETADION IMBANG WAE ANYING, FIX AING MOAL NYETADION EWEUH MATCH!!!,” tulis @sund****

“Ya Allah.. Hayu atuh persib berbenah & musahabah, next match harus menang yah…Bismillah,” ceuk akun @ahi*****

Baca Juga:Hati-hati! Ini 3 Jenis Kanker yang Sering Mengancam Kehidupan10 Makanan Khas Imlek yang Wajib Kalian Coba: Bisa Membawa Keberuntungan

“Matak teu dianggo di timnas ge berarti kualitas menurun, leresnya nya?,” kata akun @zon******

“Kurang serem GBLA?,” @kum*****

“Sulit banget sib menang di kandang,” @ma*****

0 Komentar