Inilah Daftar 12 Panelis Debat Kelima Capres Malam Ini, Ada Guru Besar hingga Sekretaris Jendral

Inilah Daftar 12 Panelis Debat Kelima Capres Malam Ini, Ada Guru Besar hingga Sekretaris Jendral (foto:Tribunnews.com)
Daftar 12 Panelis Debat Kelima
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Debat kelima Capres Pemilu 2024 akan dilangsungkan pada Minggu 4 Februari 2024, Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta pukul 19.00 WIB.

Debat kali ini akan dipandu oleh dua moderator jurnalis TV One untuk menjadi moderator debat yakni Andromeda Mercury dan Dwi Anggia.

“Kami sudah tetapkan untuk moderator debat kelima nanti mendatang di tanggal 4 Februari itu Andromeda Mercury dan Dwi Anggia dari TVone,” kata August Mellaz pada Rabu 31 Januari 2024.

Baca Juga:Hati-hati! Ini 3 Jenis Kanker yang Sering Mengancam Kehidupan10 Makanan Khas Imlek yang Wajib Kalian Coba: Bisa Membawa Keberuntungan

Selain itu, KPU telah menentukan 12 panelis dalam debat kelima. Mereka bertugas membuat pertanyaan seputar tema yang dibahas dalam debat nanti yang nantinya akan diundi.

Inilah 12 nama panelis debat kelima malam ini:

1. Prof. Dr. Aminuddin Syam, SKM, M.Kes, M.Med.Ed: Guru Besar Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin dan Ketua Umum perhimpunan sarjana dan profesional kesehatan Masyarakat Indonesia (Persakmi) 2022-2026

2. Timboel Siregar, S.SI, SH, MM: Sekretaris Jenderal Organisasi Pekerja Seluruh Indonesia (OPSI) dan Koordinator Advokasi BPIS Watch.

3. Tolhas Damanik, M.Ed: Penasihat Hak Disabilitas pada General Election Network for Disability Access (AGENDA) dan Aktivis Disabilitas.

4. Drs. Tukiman Tarunasayoga MS, Ph.D: Dosen Pascasarjana Program Penyuluhan Pembangunan Universitas Sebelas Maret Surakarta dan Dosen Program Doktor Ilmu Lingkungan Universitas Katolik Soegijapranata Semarang

5. Prof. Vina Adriany, M.Ed, Ph.D: Guru Besar di bidang PAUD dan Gender, Universitas Pendidikan Indonesia

6. Prof. Asep Saepudin Jahar, MA, Ph.D: Rektor Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta 2023-2027

Baca Juga:7 Rekomendasi Tempat Wisata Imlek di Indonesia, Wajib Kamu KunjungiRamalan Zodiak Hari Ini, Minggu 4 Februari 2024: Aquarius, Libra, Gemini

7. Bahruddin: Inisiator Komunitas Belajar Qaryah Thayyibah dan Anggota Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini, Dasar dan Menengah (BAN POM).

8. Damar Juniarto, S.Sos: Akademisi di UPN Veteran Jakarta, Pendiri PIKAT Demokrasi dan Penasihat Southeast Asia Freedom of Expression Network (SAFEnet)

9. Prof. Emiritus PM Laksono Ph.D.: Guru Besar Antropolog, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Gadjah Mada

10. Imam Prasodjo: Sosiolog Universitas Indonesia

11. Onno widodo Purbo Ph.D: Ahli Teknologi Informasi/Wakil Rektor institut Teknologi Tangerang Selatan

12. Dra. Reni Kusumowardhani M.Psi: Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI).

0 Komentar