Cek Jadwal dan Harga Tiket Kereta Api Cianjur Sukabumi

Jadwal dan Harga Tiket Kereta
Jadwal dan Harga Tiket Kereta
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bagi Anda yang akan bepergian menggunakan kereta api, perlu mengecek jadwal dan harga tiket kereta api yang berlaku saat ini.

Transportasi umum yang banyak digunakan masyarakat khususnya masyarakat Cianjur adalah kereta api, tarif tiket kereta yang murah meriah menjadi daya tarik utamanya.

Kereta api adalah transfortasi darat yang dapat menampung banyak penumpang sekaligus pada tujuannya.

Baca Juga:Artis Indonesia yang Kuliah di Luar NegriInilah 5 Hal Motivasi Belajar Prilly Latuconsina

Sebelum bepergian menggunakan kereta api perlu cek jadwal dan tarif tiket kereta api yang berlaku saat ini terutama untuk jurusan Cianjur – Sukabumi.

Di Cianjur terdapat stasiun kereta api terberlokasi di Jalan Sayang, Kecamatan Cianjur yang telah berdiri sejak 1883 silam. Jadwal kereta terbaru ini bisa menjadi informasi penting bagi para pengguna transfortasi ini.

Sehingga dapat di akses dari berbagai lokasi, bagi para penumpang kereta api perlu memperhatikan harga tiket dan jadwal kereta api yang berlaku saat ini.

Cek Jadwal dan Harga Tiket Kereta Api

Jadwal Kereta dari Cianjur ke Sukabumi

Keberangkatan dari Cianjur – Sukabumi dengan kelas ekonomi dengan waktu tempuh 1 jam 30 menit, pada pukul :
07.13 WIB
09.43 WIB
13.13 WIB
15.43 WIB
21.33 WIB

Sedangkan keberangkatan dari Sukabumi – Cianjur dengan kelas ekonomi, pada pukul :

05.45 WIB
11.45 WIB
17.45 WIB

Harga Tiket Kereta dari Cianjur ke Sukabumi

Pembelian tiket kereta api dapat dilakukan secara online melalui web resmi kereta api Indonesia atau dibeli secara offline di loker stasiun kereta api.

Sebaiknya penumpang datang lebih awal satu sampai dua jam sebelum keberangkatan kereta api, agar terhindar dari tertinggal kereta.

Untuk keberangkatan kereta api tujuan Cianjur ke Sukabumi cukup membayar tiket ssharga Rp3.000 per orang saja.

Baca Juga:Yuk! Intip Cara Belajar Maudy Ayunda Artis Cantik nan CerdasDeretan Artis Berpendidikan Tinggi, Ada yang Sudah Doktor

Jadwal kereta api tujuan Cianjur ke Sukabumi atau sebaliknya dari Sukabumi ke Cianjur dapat disimak jadwalnya dibawah ini.

0 Komentar