Tema Debat Capres Terakhir 2024: Pendidikan Hingga Kesehatan

Tema Debat Capres Terakhir 2024
Tema Debat Capres Terakhir 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Tema debat capres terakhir 2024 yang akan digelar pada Minggu 4 Februari mendatang akan berkaitan dengan isu-isu ‘seksi’ seperti pendidikan dan kesehatan.

Seperti debat-debat sebelumnya, debat pamungkas ini akan digelar di  Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Tema Debat Capres Terakhir 2024

Pada debat sebelumnya, para kandidat capres melaksanakan debat dengan tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, dan Geopolitik.

Baca Juga:8 Tips Berkendara Saat Hujan: Selalu Cek Kondisi MotorProfil Kemal Palevi, Komika yang Sindir Perceraian Ria Ricis

Sementara tema debat capres terakhir meliputi Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Cara Nonton Debat Capres Terakhir 2024

Bagi Anda yang ingin menyaksikan debat ketiga dan terakhir capres ini dapat menonton melalui siaran langsung stasiun televisi swasta TV One, ANTV, dan NET TV.

Daftar Panelis Debat Capres Terakhir 2024

Ada 12 nama panelis yang dipilih untuk debat terakhir tersebut. Berikut daftarnya:

1. Prof. Dr. Aminuddin Syam, SKM, M.Kes, M.Med.Ed.- Guru Besar Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin

2. Prof. Asep Saepudin Jahar, MA, Ph.D.- Rektor Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta 2023-2027.

3. Bahruddin-;Inisiator Komunitas Belajar Qaryah Thayyibah dan Anggota Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini, Dasar dan Menengah (BAN PDM).

4. Damar Juniarto, S.Sos.- Akademisi di UPN Veteran Jakarta.- Pendiri PIKAT Demokrasi dan Penasihat Southeast Asia Freedom of Expression Network (SAFEnet).

Baca Juga:Amalan Isra Miraj 27 Rajab Sesuai Ajaran Nabi SAW7 Kacamata Termahal di Dunia, Ada yang Seharga Pajero!

5. Prof. Emiritus PM Laksono Ph.D.- Guru Besar Antropologi, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Gadjah Mada.

6. Imam Prasodjo- Sosiolog Universitas Indonesia.

7. Onno Widodo Purbo. Ph.D.- Ahli Teknologi Informasi/Wakil Rektor Institut Teknologi Tangerang Selatan.

8. Dra. Reni Kusumowardhani M.Psi., Psikolog- Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI).

9. Timboel Siregar, S.Si., S.H., M.M.- Sekretaris Jenderal Organisasi Pekerja Seluruh Indonesia (OPSI).- Koordinator Advokasi BPJS Watch

10. Tolhas Damanik, M.Ed.- Penasihat Hak Disabilitas pada General Election Network for Disability Access (AGENDA). Aktivis Disabilitas.

11. Drs. Tukiman Tarunasayoga MS, Ph.D.- Dosen Pascasarjana Program Penyuluhan Pembangunan Universitas Sebelas Maret Surakarta.- Dosen Program Doktor Ilmu Lingkungan Universitas Katolik Soegijapranata Semarang.

0 Komentar