7 Kacamata Termahal di Dunia, Ada yang Seharga Pajero!

Kacamata termahal di dunia
Kacamata termahal di dunia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kacamata dapat menjadi aksesoris penunjang penampilan. Tapi bagaimana jika harganya dibanderol hingga ratusan juta rupiah? Masihkah sanggup untuk membeli?

Meski kebanyakan digunakan untuk kebutuhan fashion, tak sedikit pula yang menggunakan kacamata untuk kebutuhan lain seperti melindungi mata dari sinar matahari hingga gengsi.

Tak heran banyak brand dunia yang berlomba mengeluarkan produk kacamata dengan harga yang fantastis.

Baca Juga:Libur Panjang Februari, 27 Rajab 2024 Sampai Hari Imlek7 Anak Artis jadi Calon Menteri, Menggemaskan!

Penasaran apa saja merek kacamata termahal di dunia? Simak ulasannya berikut!

7 Kacamata Termahal di Dunia

1. Gold & Wood Prestige Gold Glasses – $55,000

Kacamata ini adalah lambang kacamata mewah. Dibuat dengan tangan di Luksemburg, bingkai ini menampilkan kombinasi indah antara emas 18 karat, kayu berharga, dan tanduk kerbau.

Setiap pasangan dibuat dengan cermat untuk memberikan keanggunan dan kenyamanan. Bingkainya hadir dengan aksen bertabur berlian dan merupakan simbol kemewahan.

2.Bentley Platinum Eyeglasses – $15,000

Produsen mobil mewah ternama Bentley merambah ke bidang kacamata dengan Bentley Platinum Eyeglasses.

Bingkai ini dibuat dari platinum berkualitas tinggi dan menampilkan elemen desain ikonik merek tersebut. Dengan logo Bentley di pelipisnya, kacamata ini adalah aksesori yang sempurna bagi para penggemar mobil.

3. Cartier Paris Diamond Glasses – $25,000

Cartier, toko perhiasan Prancis yang bergengsi, memperluas kemewahannya pada kacamata dengan Cartier Paris Diamond Glasses. Kacamata ini dihiasi dengan 188 berlian collet-set pada bingkai dan pelipisnya, menjadikannya sebagai statement piece yang mempesona. Aksen panther khas merek ini menambah sentuhan kecanggihan.

4. Chrome Hearts Kufannaw II – $1,350

Bingkai Chrome Hearts Kufannaw II merupakan bukti dedikasi merek terhadap kemewahan dan keahlian. Terbuat dari perak murni, kacamata ini menampilkan detail rumit dan desain yang terinspirasi gotik. Mereka sangat dicari oleh selebriti dan penggemar mode.

​5. Maybach The Diplomat II – $1,100

Baca Juga:3 Doa Saat Turun Hujan, Waktu Dikabulnya Setiap Harapan!10 Film Netflix Februari 2024 Paling Ditunggu, Ada Live Action Avatar

Maybach yang terkenal dengan mobil mewahnya merambah ke dunia kacamata dengan bingkai The Diplomat II. Dibuat dari bahan berkualitas tinggi seperti titanium dan asetat, kacamata ini memancarkan keanggunan dan kecanggihan. Mereka sering dihiasi dengan logo ikonik Maybach di pelipisnya.

6. Sospiri Artemisia – $1,795

Bingkai Sospiri Artemisia adalah bukti keahlian dan desain Italia. Kacamata ini menampilkan kristal Swarovski buatan tangan yang rumit di pelipisnya dan dibuat dengan tangan dengan perhatian cermat terhadap detail. Mereka disukai oleh mereka yang menghargai keanggunan yang bersahaja dengan sentuhan kilauan.

0 Komentar