HP Oppo A79 5G: Mengapa Smartphone Ini Pantas Diperhitungkan?

HP Oppo A79 5G
Desain fashionable dan beautiful practical. Foto: Website Oppo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kabar terbaru datang dari HP Oppo A79 versi 5G yang rencananya dalam waktu dekat rilis di Indonesia. Sebelumnya, Oppo telah meluncurkan varian A79 pada Oktober 2023 dan baru masak di pasaran India dengan harga 19.999 rupee atau sekitar Rp.3.800.000. Oppo A79 5G sendiri sudah lolos uji Postel dari 9 Oktober 2023.

Perangkatnya juga sudah muncul di database TKDN Kemenperin yang memiliki tingkat kandungan dalam negeri sebesar 35,54%. Masih belum jelas mengapa sejak lolos uji Oppo A79 5G belum rilis, namun beberapa alasan ini pantas diperhitungkan untuk bisa memilikinya nanti.

HP Oppo A79 5G: Mengapa Smartphone Ini Pantas Diperhitungkan?

Meskipun masih belum jelas tanggal rilis pasti HP Oppo A79, varian hp Oppo lainnya masih banyak tersedia. Pembelian hp asli bisa dengan mudah dilakukan melalui Blibli yang menyediakan berbagai seri Oppo, begitu juga saat Oppo A79 nanti telah rilis. Jadi tinggal tunggu tanggal mainnya untuk bisa memesan.

Baca Juga:Mengaku Dapat Mengandakan Uang, Seorang Oknum Ustad di Cianjur DitangkapPLN UIP JBT Salurkan 11 Program TJSL Berwawasan SDG’s Sepanjang 2023

Sementara telah rilis di India, ada hal berbeda dengan Oppo A79 yang rencananya akan rilis di Indonesia. Berikut ini beberapa hal yang bisa diperhitungkan dari segi dapur pacu sampai dengan bodinya:

1. Hadir dengan Dua Warna yang Glowing

Ada dua opsi warna dari A79 5G yang akan rilis yaitu ungu bercahaya dan juga hitam misteri. Warna ungunya sendiri berbeda dengan varian yang rilis di India yaitu Glowing Green.

Pada Oppo yang rilis di Indonesia, warna ungu bercahaya dibuat dari desain eksklusif Glowing Feather yaitu memiliki tekstur khusus yang memberikan sentuhan mirip dengan berlian. Hal ini menyesuaikan dengan konsep Oppo A Series yang membawa desain fashionable dan beautiful practical.

2. Modul Kamera Belakang yang Mewah

Memang masih belum jelas seperti apa spesifikasi kamera pada Oppo A79 5G secara lengkap, namun Oppo menyuguhkan tampilan yang lebih mewah. Pada modul kamera belakangnya dibuat dari inspirasi jam tangan mekanik berdesain mewah.

Jumlah kamera belakangnya ada tiga dan berkat modul yang baru ini membuat hp menjadi terkesan stylish dan juga elegan secara keseluruhan.

0 Komentar