HP Oppo A79 5G: Mengapa Smartphone Ini Pantas Diperhitungkan?

HP Oppo A79 5G
Desain fashionable dan beautiful practical. Foto: Website Oppo
0 Komentar

3. Dapur Pacu Melesat untuk Kelas Menengah

Bocoran mengenai chipset yang digunakan dalam Oppo A79 5G ini adalah MediaTek Dimensity 6020 dan menerapkan Color OS 13.1 yang berbasis Android 13. Bagi smartphone kelas menengah, chipset yang digunakan Oppo ini sudah melebihi dari seri-seri sebelumnya.

Ditambah lagi rencananya akan menggunakan kapasitas RAM 8GB yang didampingi dengan memori internal sebesar 256GB. Hp dengan layar LCD 6,97 inci ini digadang-gadang akan melesat dengan apik dan memuaskan para penggunanya.

4. Kapasitas Baterai yang Besar

Soal baterai, Oppo tidak pernah lupa dengan varian A serinya yang mengedepankan ketahanan. Pada Oppo A79 5G, baterai dengan kapasitas 5.000 mAh pun digunakan sehingga bisa bertahan lebih lama.

Baca Juga:Mengaku Dapat Mengandakan Uang, Seorang Oknum Ustad di Cianjur DitangkapPLN UIP JBT Salurkan 11 Program TJSL Berwawasan SDG’s Sepanjang 2023

Selain itu pengisian daya juga sudah menggunakan VOOC 33W yang terkenal super cepat. Fitur lain yang juga menjadi daya tarik adalah telah mendukung sensor sidik jari dan headphone jack 3,5mm.

Tidak hanya tanggal rilisnya saja yang belum pasti, namun harga Oppo A79 5G dari juga belum diketahui. Namun biasanya smartphone yang telah masuk di database TKDN Kemenperin akan segera rilis.

Kehadiran HP Oppo A79 5G ini menjadi kabar gembira bagi masyarakat Indonesia yang telah menantikannya. Harapannya dengan kehadiran smartphone baru semakin banyak masyarakat yang semakin melek akan teknologi, selagi Blibli juga menyediakan kemudahan untuk membelinya.

0 Komentar