Lelah Menjomblo, Seorang Wanita di Brasil Nikahi Boneka hingga Memiliki Anak

Lelah Menjomblo, Seorang Wanita di Brasil Nikahi Boneka hingga Memiliki Anak
Lelah Menjomblo, Seorang Wanita di Brasil Nikahi Boneka hingga Memiliki Anak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Seorang wanita asal Brasil, Meirivone Rocha Moraes, menjadi sorotan dunia setelah menikahi boneka kain bernama Marcelo pada Desember 2021 lalu.

Kisah pernikahannya itu sempat menjadi kontroversi, namun Meirivone tetap teguh pada pendiriannya.

Seorang Wanita di Brasil Nikahi Boneka hingga Memiliki Anak

Meirivone mengaku jatuh cinta pada Marcelo saat pertama kali ibunya memberikan boneka tersebut kepadanya. “Cinta pada pandangan pertama,” begitu ucapnya.

Baca Juga:Viral! Seorang Pria Berjanji Akan Membakar Motornya Jika Capres 1 atau 3 MenangDaebak! Minji NewJeans Resmi Ditunjuk Jadi House Ambassador Channel

Meirivone kemudian menggelar pernikahan mewah dengan Marcelo pada 20 Desember 2021. Pernikahannya di Brasil dihadiri oleh sekitar 250 tamu undangan.

Tak berhenti sampai di situ, Meirivone juga mengaku telah melahirkan anak dengan Marcelo. Pada 21 Mei 2022, dia mengumumkan kelahiran anak kembarnya, Marcela dan Emilia.

Meirivone mengatakan bahwa dia sangat bahagia dengan kehidupan rumah tangganya bersama Marcelo dan anak-anaknya.

Dia juga berharap bahwa kisahnya dapat menginspirasi orang lain untuk menerima orang-orang yang berbeda.

Kisah Meirivone, gadis Brasil yang menikah dengan boneka itu tentu saja mengundang berbagai komentar dari masyarakat. Ada yang mendukung, namun ada pula yang menentang.

Mereka yang mendukung Meirivone mengatakan bahwa dia berhak untuk bahagia, terlepas dari siapa yang menjadi pasangannya. Mereka juga mengatakan bahwa Meirivone tidak merugikan siapa pun dengan pernikahannya tersebut.

Sementara itu, mereka yang menentang Meirivone mengatakan bahwa pernikahannya dengan boneka adalah hal yang tidak wajar. Mereka juga mengatakan bahwa Meirivone telah mengalami gangguan mental.

Baca Juga:Potongan Klip Jennie Blackpink yang Hampir Mengumpat di TV Nasional Viral di MedsosMetode Bernyanyi Sambil Berlari TWS Ternyata Turun Temurun dari SEVENTEEN

Menanggapi komentar-komentar tersebut, Meirivone mengatakan bahwa dia tidak peduli. Bahkan, Meirivone mengatakan bahwa dia hanya ingin hidup bahagia bersama Marcelo dan anak-anaknya.

“Aku tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentangku. Aku hanya ingin hidup bahagia,” kata Meirivone.

0 Komentar