Daebak! Minji NewJeans Resmi Ditunjuk Jadi House Ambassador Channel

Daebak! Minji NewJeans Resmi Ditunjuk Jadi House Ambassador Channel
Daebak! Minji NewJeans Resmi Ditunjuk Jadi House Ambassador Channel
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada tanggal 27 Januari 2024, NewJeans mengumumkan bahwa Minji, anggota girl group Aespa, telah ditunjuk sebagai House Ambassador baru mereka. Minji akan mewakili NewJeans dalam berbagai kampanye dan acara promosi.

Dalam sebuah pernyataan, NewJeans mengatakan bahwa mereka memilih Minji karena dia adalah sosok yang mewakili citra merek mereka yang muda, segar, dan trendi. Dia juga dikenal dengan gayanya yang stylish dan chic, yang cocok dengan produk-produk NewJeans.

Minji NewJeans Ditunjuk Jadi House Ambassador Channel

Anggota Aespa yang satu ini mengaku senang bisa menjadi House Ambassador NewJeans. Dia mengatakan bahwa dia telah menjadi penggemar produk-produk NewJeans sejak lama, dan dia bangga bisa mewakili merek tersebut.

Baca Juga:Potongan Klip Jennie Blackpink yang Hampir Mengumpat di TV Nasional Viral di MedsosMetode Bernyanyi Sambil Berlari TWS Ternyata Turun Temurun dari SEVENTEEN

“Saya sangat senang bisa menjadi House Ambassador NewJeans,” katanya. “Saya telah menjadi penggemar produk-produk NewJeans sejak lama, dan saya selalu menyukai gayanya yang stylish dan chic. Saya bangga bisa mewakili merek yang keren dan trendi ini.”

Penunjukan anggota Aespa sebagai House Ambassador NewJeans diharapkan dapat meningkatkan popularitas merek tersebut di kalangan generasi muda.

Seperti yang diketahui, Aespa sendiri memiliki banyak penggemar di Indonesia, sehingga penunjukannya ini tentu disambut baik oleh para penggemar.

 

0 Komentar