Jenazah Wanita Paruh Baya Ditemukan Mengambang di Empang

Jenazah Wanita Paruh Baya Ditemukan Mengambang di Empang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sesosok jenazah wanita paruh baya ditemukan dalam keadaan mengapung di salah satu empang di tengah persawahan di Kampung Selaeurih, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur pada Sabtu (27/1/2024). Hal itu pun sempat membuat warga sekitar geger.

Bhabinsa Kelurahan Pamoyanan Serma Asep Rachmat mengatakan jika jenazah yang ditemukan pada pukul 06.00 WIb tersebut adalah Neneng Hindun (65) warga Kampung Tugu Pesantren, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur kondisinya sudah mengeluarkan bau tak sedap.

“Jenazahnya mengambang di empang milik warga, posisinya telungkup, sudah membengkak, dan mengeluarkan bau,” ujar Asep Rachmat di TKP.

Baca Juga:Dua Pemuda Ditangkap Warga Karena Kedapatan Ambil Paket Narkoba100 Personel TNI Dikerahkan Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

Dari keterangan keluarga, lanjut Asep Rachmat, korban keadaan korban sudah pikun dan kerap mengeluhkan sakit kepala. Tak hanya itu, diketahui korban juga memiliki kebiasaan jalan-jalan ke sawah sendirian.

“Kata pihak keluarga, korban sudah pikun dan sering jalan-jalan ke sawah. Pulangnya biasanya diantar oleh warga,” ujarnya lagi.

Setelah dievakuasi oleh tim gabungan dari TNI-Polri, PMI dibantu warga setempat, jenazah Neneng pun dibawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk menjalani pemeriksa luar.

Haslnya, petugas medis menemukan terdapat luka lebam dan benjol di bagian belakang kepala Neneng diduga terkena benda tumpul.

Asep juga menyebut jika pihak keluarga menilai kejadian tersebut merupakan musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi.

“Pihak keluarga sudah menerima dan menolak otopsi. Setelah dari RSUD Sayang, jenazahnya langsung dibawa keluarga ke rumah duka untuk segera disemayamkan,” tutup Asep. (zan)

0 Komentar