Menarik Hati Desain Elegan Honda EM1 e Terbaru

Honda EM1 e
Honda EM1 e
0 Komentar

CIANJUREKSPRESHonda EM1 e hadir dengan desain modern, kompak, dan praktis. Pilihan warna yang menarik dan detail-detail fungsional semakin menambah nilai plus skuter listrik ini.

Desainnya yang stylish, jarak tempuh yang cukup, dan torsi yang besar menjadi daya tarik utama skuter ini.

Secara keseluruhan, Honda EM1 e merupakan pilihan yang menarik bagi yang sedang mencari skuter listrik untuk keperluan komut kota jarak pendek.

Baca Juga:5 Alasan untuk Memilih Motor Listrik sebagai Skuter IdamanTerbaru! Honda Luncurkan Motor Listrik EM1 e

Lingkungan yang semakin hari semakin menyedihkan membuat perusahaan otomotif honda meluncurkan produk terbarunya di awal tahun 2024 ini.

Motor listrik EM1 e ini ramah lingkungan karena tidak menggunakan emisi gas dari fosil atau bahan bakar mesin (BBM) sehingga tidak akan menimbulkan polusi lingkungan yang sekian hari semakin memburuk.

Desain Honda EM1 e

Modern dan Kompak

Bodi ramping dan minimalis dengan garis bodinya terlihat smooth dan tidak banyak lekukan, cocok untuk manuver di jalanan kota yang padat. Memiliki dimensi mungil dengan ukuran sekitar panjang 1.795 mm, lebar 680 mm, dan tinggi 1.080 mm, memudahkan parkir dan penyimpanan. Tak hanya itu motor listrik ini dilengkapi dengan lampu LED stylish lampu depan dan belakang LED dengan desain modern, meningkatkan visibilitas dan menambah kesan futuristik.

Praktis dan Fungsional

Motor ini memiliki dek kaki luas sehingga dapat memberikan kenyamanan untuk kaki pengendara dan penumpang, cocok untuk penggunaan berboncengan. Selain itu dilengkapi dengan jok tebal dan empuk yang menyerap hentakan jalan dan menjaga kenyamanan berkendara jarak jauh.

Pijakan kaki penumpang piijakan kaki terlipat rapi di bodi, tidak mengganggu saat berkendara solo, serta kompartemen bawah jok ruang penyimpanan kecil untuk menyimpan barang-barang ringan seperti jas hujan atau helm.

Detail dan Aksen

Setang minimalis dengan desain stang yang simpel dan terintegrasi dengan bodi, menambah kesan clean dan modern. Kemudian panel meter digital sehingga informasi jelas dan mudah dibaca, menampilkan kecepatan, baterai, dan odometer. Rem cakram depan-belakang memungkinkan pengereman lebih responsif dan aman, terutama di jalanan perkotaan serta dilengkapi dengan ban tubeless yang tahan bocor dan mengurangi risiko kempes ban secara tiba-tiba.

0 Komentar