Terbaru! Honda Luncurkan Motor Listrik EM1 e

Motor Listrik EM1 e
Motor Listrik EM1 e
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSkuter listrik modern dan stylish yang cukup populer di Indonesia, di awal tahun 2024 honda luncurkan motor listrik EM1 e sebagai kepedulian terhadap lingkungan.

Lingkungan yang semakin hari semakin menyedihkan membuat perusahaan otomotif honda meluncurkan produk terbarunya di awal tahun 2024 ini.

Motor listrik EM1 e ini ramah lingkungan karena tidak menggunakan emisi gas dari fosil atau bahan bakar mesin (BBM) sehingga tidak akan menimbulkan polusi lingkungan yang sekian hari semakin memburuk.

Baca Juga:Keistimewaan Menggunakan Instagram untuk Sosial MediaDeretan Kelebihan Second Account di Instagram

Secara keseluruhan, Honda EM1 e merupakan pilihan yang menarik bagi yang sedang mencari skuter listrik untuk keperluan komut kota jarak pendek.

Desainnya yang stylish, jarak tempuh yang cukup, dan torsi yang besar menjadi daya tarik utama skuter ini.

Namun, perlu diingat juga bahwa kecepatan maksimumnya terbatas dan kapasitas bagasinya kecil. Menilik lebih dalam mengenai motor listrik ini dengan penjelasan berikut ini.

Spesifikasi Honda Motor Listrik EM1 e

Mesin

Motor listrik ini memiliki mesin yang tangguh dan canggih tentunya dengan In-wheel Brushless Motor 1.7 kW / 2.27 hp @ 540 rpm yang akan melaju dengan mulus di jalanan.

Baterai

Karena tidak menggunakan bahan bakar mesin (BBM) motor ini dilengkapi dengan sebuah baterai berkekuatan tinggi yakni Lithium-Ion 50.26 V 29.4 Ah (41.1 km range WMTC Mode) yang akan cukup untuk memberikan tenaga pada mesin untuk melaju.

Kecepatan Maksimum

Motor listrik honda EM1 e ini memiliki daya laju sekitar 45 km/h, mungkin lebih sedikit dari motor pada umumnya akan tetapi masih bisa digunakan untuk mobilitas sehari-hari.

Dimensi

Selain itu motor listrik honda EM1 e  ini memiliki dimensi sekitar 1.795 mm x 680 mm x 1.080 mm (P x L x T)

Fitur

Baca Juga:Second Accounts vs Close Friends di InstagramMenilik Fitur Flipside di Instagram Terbaru Ini

Tidak hanya dari spesifikasi mesin yang canggih dan modern, motor ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik untuk menunjang motor listrik honda EM1 e ini seperti Panel meter digital, Lampu LED, Bagasi bawah jok, Port USB untuk charging, Pengereman cakram depan dan belakang, dan Ban tubeless.

Kelebihan

  • Desain stylish dan kompak
  • Jarak tempuh yang cukup (41.1 km)
  • Torsi besar (90 Nm)
  • Fitur cukup lengkap
  • Harga terjangkau
0 Komentar