Smartwatch Amazfit Active Edge 2024 Bertenaga AI: Cocok untuk Anak Muda

Smartwatch Amazfit Active Edge
Smartwatch Amazfit Active Edge
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Salah satu merek jam tangan pintar dan smartwatch terkemuka, Amazfit, meluncurkan produk terbarunya, smartwatch Amazfit Active Edge.

Smartwatch ini memiliki desain yang kokoh dan fitur yang sporty. Dengan kombinasi Amazfit Active Edge, jam tangan ini cocok untuk orang-orang di kota.

Smartwatch Amazfit Active Edge

Ketahanan Military Grade diberikan pada Amazfit Active Edge ini. Mulai dari suhu ekstrem, benturan, dan goncangan, smartwatch ini telah melewati tujuh tahapan uji coba.

Baca Juga:Cara Nonton Apartment 404, Ada Jennie BLACKPINK dan Jae SukEnding My Demon Eps 16, Do Do Hee dan Jung Gu Won Berakhir Bahagia!

Pengguna Amazfit Active Edge tidak perlu khawatir tentang baterainya, karena jam tangan ini dapat bertahan hingga 16 hari.

Fitur AI-Powered Training Guidance dari Zepp Coach akan membantu pengguna Amazfit Active Edge membuat program kesehatan yang sesuai dengan fitur masing-masing.

Selain itu, ada 130 mode olahraga tambahan yang tersedia. Pengguna Amazfit Active Edge juga dapat memanfaatkan fitur All Around Health Tracking dari smartwatch ini.

Fitur tersebut dapat melacak berbagai ukuran kesehatan sekaligus. rasio detak jantung, tingkat stres, dan kualitas tidur.

Menurut General Manager Amazfit Indonesia, Evan Angganantika, “Smartwatch terbaru kami, Active Edge, sangat cocok untuk generasi muda yang aktif dalam kegiatan sehari-harinya, berkat ketahanan baterai dan teknologi AI untuk menjadi panduan kesehatan para penggunanya.”

Terdapat tiga opsi warna yang tersedia untuk dipilih pada Amazfit Active Edge, yaitu Lava Black, Midnight Pulse, dan Mint Green. Kombinasi warna dan desain ketiganya akan memberikan tampilan yang sangat menarik bagi para pengguna Amazfit Active Edge.

Amazfit Active Edge dapat diperoleh mulai tanggal 25 Januari 2024 melalui Official Store Amazfit di berbagai platform e-commerce. Harganya adalah Rp 1.990.000.

Baca Juga:Amalan dan Bacaan Istigfar Rajab 1445 H, Terkabulnya Semua Doa!Cara Nonton Sword and Fairy Drama China 2024 yang Viral

Untuk mendapatkan informasi lebih rinci, silakan kunjungi situs resmi https://www.amazfit.com/en/ dan ikuti akun media sosial Amazfit di Facebook, Instagram, Twitter, TikTok, dan Youtube.

Demikian informasi mengenai Smartwatch Amazfit Active Edge.**

0 Komentar